NEWS

Makin Puas! Anime "Re:Zero" Season 2 Bakal Tayang Sebanyak 25 Episode!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 11 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas apakah kamu penggemar anime atau bukan, nama Re:Zero pastinya sudah tidak asing lagi. Anime 'Re:Zero' season kedua sebelumnya dijadwalkan tayang pada April 2020 mendatang, namun tertunda akibat COVID-19 dan baru mulai ditayangkan sejak 8 Juli kemarin.

Cukup kecewa dengan penundaannya karena baru bisa nonton baru-baru ini? Tenang saja, karena kamu bakal puas menonton anime tersebut. Dilansir dari situs resminya, anime Re:Zero season kedua dipastikan bakal memiliki 25 episode selama penayangannya!

Baca ini juga :

» Arcade Legendaris SEGA di Akihabara, Jepang, Dinyatakan Akan Ditutup
» Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!
» Opening Baru One Piece Tampilkan Pertarungan Epik Roger vs Shirohige dan Pakaian Terbaru Topi Jerami
» Studio Asal Indonesia Kembali Muncul di Opening Terbaru Anime One Piece!
» Terungkap Kekuatan Baru! Avatar Kyoshi Diketahui Memiliki Kemampuan Mengendalikan Kaca!

Bagi kamu yang masih asing dengan Re:Zero, seri ini menceritakan kisah dari seorang anak muda bernama Natsuki Subaru yang menemui nasib tidak terduga setelah ditransfer ke dunia fantasi. Berawal dari usaha untuk bertahan hidup dan menjadi pahlawan, Subaru akhirnya harus berhadapan dengan sekian banyak kematian untuk menyelamatkan Emilia, Rem, dan semua orang terdekatnya di dunia fantasi ini.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru