NEWS

Mantap! Karakter Tim Roket Klasik Jessie dan James Kini Telah Hadir di Pokemon GO!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 12 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun sempat mengalami pasang surut pasca perilisan perdananya yang viral, Pokemon GO hingga saat ini masih mempertahankan statusnya sebagai salah satu game AR terbaik di pasaran. Banyak developer memang mencoba merilis game AR dengan pendekatan uniknya sendiri, namun posisi Pokemon GO masih sangat sulit digeser, apalagi dengan banyaknya dukungan dari komunitas dan fans di berbagai penjuru dunia.

Faktor lain yang membuat game ini masih solid di pasaran juga terletak dari dukungan developer Niantic dalam menawarkan segudang konten menarik secara konsisten. Berbicara soal konten menarik, kebetulan pihak Niantic telah menghadirkan dua karakter ikonik yang merupakan anggota tim Rocket yaitu Jessie dan James. Mereka hadir di Pokemon GO sambil menaiki balon udara Meowth.

Baca ini juga :

» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi
» Pakai Yoyo! Leaker Perkenalkan Hero Baru Mobile Legends dengan Role Fighter, Cici!

Tidak ada detail jelas yang dibagikan, namun kamu nantinya sudah bisa menantang Jessie dan James dalam pertarungan. Karena pertarungan double belum hadir di Pokemon GO, akan sangat menarik tentunya jika fitur ini akan dihadirkan bersamaan dengan kehadiran dua karakter ini. Apapun itu, yang jelas para pemain sudah bisa berinteraksi dengan Jessie dan James mulai hari ini.

Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi halaman resminya DI SINI.

Sumber: Official Niantic

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru