NEWS

Pemeran Fast and Furious 9 Beri Teaser Tentang Kemungkinan Adegan Aksi Mobil Diluar Angkasa!

Billy Mariza   |   Minggu, 12 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akibat pandemi COVID-19, beberapa film harus mengalami penundaan, termasuk salah satu judul film yang terkenal akan aksi balapannya Fast and Furious. Dalam sekuel kesembilannya, yaitu F9 mengalami penundaan dari Mei 2020 ke April 2021. Dengan panjangnya rentan waktu yang diambil, membuat para penggemar bertanya-tanya akan seperti apa cerita kelanjutan dari Dominic dan keluarganya tersebut.

Salah satu aktor yang memerankan film tersebut, Christopher "Ludacris" Bridges menyinggung bahwa mungkin ada adegan di ruang angkasa. Dikutip dari The Hollywood Reporter, apakah ada kemungkinan seri ini akan berada diluar angkasa, ia (Ludacris) mengatakan kepada pembawa acara Julia Cunningham jika hal tersebut pehamaman yang masuk akal, namun ia enggan bicara lebih jauh mengenai hal tersebut.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Tentunya aksi beriorientasi mobil yang diberikan waralaba Fast and Furious bisa saja melakukannya. Karena sejatinya mereka banyak melakukan adegan kejar-kejar seperti salah satu contohnya menggunakan mobil untuk terjun payung.

Gagasan tentang pembuatan film aksi di luar angkasa juga belum pernah terjadi sebelumnya, karena baru-baru ini Tom Cruise dan Doug Liman telah sepakat untuk merekam film di luar angkasa dengan bantuan SpaceX dan NASA. Namun tidak secara pasti dan hanya rumor spekulatif tentang kemungkinan F9 akan pergi ke luar angkasa, tetapi bukan tidak mungkin hal itu akan terjadi.

Sumber: Gamerant

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru