NEWS

Pop Up! Nintendo Umumkan Game Eksklusif dari Adaptasi Anime, Bakugan: Champions of Vestroia!

Billy Mariza   |   Minggu, 12 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama siaran langsung Nintendo Treehouse yang berlangsung, banyak game telah diumumkan, salah satunya adalah Bakugan: Champions of Vestroia. Sebuah game battle eksklusif Nintendo Switch yang diadaptasi dari seri reboot Bakugan yang dimulai pada tahun 2018.

Bakugan memulai karirnya sejak tahun 2006 sebagai serial animasi kombo dan permainan kompetisi mainan. Ini memadukan unsur-unsur Yugioh, Pokemon, dan Digimon, serta produk masa depan seperti Beyblades. Ini mencampur kartu, serta mainan yang dapat digulirkan seperti bola, untuk menciptakan pengalaman bermain game yang sangat rumit namun tetap menyenangkan.

Baca ini juga :

» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain

Bakugan: Champions of Vestroia adalah game orisinal yang dibangun dari acara TV animasi Bakugan: Battle Planet. Jadi, sementara penggemar Bakugan akan dapat menjelajahi dunia Bakugan dan cerita yang diperluas, itu juga cocok untuk gamer baru juga.

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru