NEWS

Rumor: Asus Dikabarkan Akan Merilis Asus Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro dengan Kamera Berputar

Reza Alif   |   Minggu, 12 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Asus akhirnya akan meluncurkan ROG Phone 3 akhir bulan ini, yang tentu sangat ditunggu oleh para gamer mobile khususnya di Indonesia. Namun, yang paling mengejutkan dan tidak terduga justru datang dari kabar mengenai bahwa mereka juga akan merilis dua model smartphone terbaru.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran Monitor Gaming Strix XG27UCS dan XG27ACS
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan


Sumber: Andro4all

Asus Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro akan menjadi dua smartphone terbaru yang akan menjadi petarung baru di pasar smartphone Android. Tentunya ini sangat menarik, melihat Asus langsung merilis dua model sekaligus yang pastinya akan menjadi versi murah dan versi lebih lengkap.

Menurut informasi yang berasal dari Taiwan langsung ini, seri Asus Zenfone 7 ini juga akan membawa teknologi kamera berputar yang akan menjadi pembeda diantara smartphone lainnya dalam pertarungan kamera. Pastinya banyak yang mengharapkan lensa yang dibawa bisa lebih beragam.


Sumber: Resetera

Namun, belum ada detail pasti, kapan tanggal tepatnya smartphone Android terbaru dari Asus ini akan diumumkan. Kemudian spesifikasi dari ponsel ini juga belum terungkap, yang pasti kita masih harus menunggu kabar selanjutnya.

Sumber: Notebook Check

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru