NEWS

Belum Dapet? Begini Cara Mendapatkan Watch Dogs 2 Secara Gratis!

Taufik Hidayat   |   Senin, 13 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika dipikir-pikir, semakin lama semakin banyak publisher untuk membagikan game-game besutannya secara gratis. Salah satunya adalah Ubisoft yang sebelumnya pernah membagikan game-game teranyar mereka seperti Assassin's Creed IV, The Crew dan Watch Dogs secara cuma-cuma.

Watch Dogs 2 seharusnya sudah resmi dibagikan pada ajang Ubisoft Forwad dini hari tadi pukul 02.00 WIB. Namun, banyak gamer yang mengalami masalah ketika ingin mengklaimnya. Maka dari itu, Ubisoft telah membuka registrasi melalui halaman ini, untuk kamu yang belum mendapatkan Watch Dogs 2 secara gratis.

Baca ini juga :

» Meme Menjadi Kenyataan! Tabung Gas Melon 3KG Kini Jadi Granat di Point Blank!
» Baru Seminggu Rilis, Game Selucu Fall Guys Sudah Ada Cheater
» Game Simulasi Menjadi Petani Beras, Sakuna: of Rice and Ruin, Tunjukkan Detail Terbaru
» Fall Guys Meledak Kurang dari Seminggu, Pengembang: Menggembirakan dan Melegakan
» Bakal Kangen! Selamat Tinggal Laptop Toshiba, Perjalanan Panjang yang Telah Usai

Watch Dogs 2 sudah rilis sejak 15 November 2016 lalu untuk platform Playstation 4, Xbox One dan PC. Game tersebut akan berfokus pada karakter Marcus dan organisasi kriminal DedSec. Kamu akan dituntut untuk mengupas betapa bobroknya konglomerat dengan melakukan berbagai hacking tentunya.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru