NEWS

Microsoft Flight Simulator Rilis Agustus 2020, Hadirkan Grafis Super Nyata!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 14 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan melaui ajang E3 tahun lalu, Microsoft Flight Simulator adalah salah satu game yang menjadi perhatian menarik di panggung Microsoft. Terlepas dari statusnya sebagai game simulasi, game ini menawarkan pendekatan grafis yang sangat realistis dan menawan.

Perlu diingat kalau genre simulator sebenarnya memiliki basis komunitas fanatik hingga penjualan yang kuat, jadi Microsoft Flight Simulator otomatis sudah jadi sorotan baru yang tidak ingin dilewatkan. Setelah mengadakan berbagai tahap pengujian dan tahap beta, akhirnya Microsoft Flight Simulator akan resmi dirilis pada 18 Agustus mendatang untuk PC melalui Microsoft Store dan Xbox Game Pass.

Baca ini juga :

» Microsoft Konfirmasi Bahwa Mereka Tengah Dalam Pembicaraan untuk Membeli Aplikasi TikTok
» Hadir di Steam, Microsoft Flight Simulator Langsung Jadi Game Top Selling
» Siap Dijajal, Microsoft Flight Simulator Umumkan Tanggal Closed Beta Test
» Seperti Sungguhan! Microsoft Flight Simulator 2020 Pamerkan Cuplikan Terbarunya!
» Grafis Super Nyata, Microsoft Flight Simulator 2020 Kembali Pamerkan Screenshot Terbaru!

Untuk menjawab ekspektasi yang besar tersebut, game ini juga dikembangkan dengan dedikasi tinggi dari tim developer. Tidak main-main, mereka menggunakan data Satellite dan Azure AI sebagai basis utamanya dalam membangun dunia besar yang realistis.

Bermodalkan proses pengembangan yang serius ini, mereka ingin menciptakan sebuah game Flight Simulator yang dapat memberikan kebebasan penuh pada pemain untuk menjelajahi dunia. Variasi kondisi cuaca hingga siklus day and night dalam game ini juga dibuat serealistis mungkin. Jadi jika ada gamer yang memiliki setup ruang kendali pesawat lengkap sambil memainkan game ini di layar super besar, sensasi yang dirasakan sudah hampir 100 persen sama dengan mengendalikan pesawat asli.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru