NEWS

Umumkan Plan Bermuda, Free Fire Hadirkan Monas dan Tokyo Tower di Map Bermuda?

Billy Mariza   |   Selasa, 14 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bermuda adalah salah satu map Free Fire yang cukup populer, selain Kalahari. Baru-baru ini Garena selaku publisher Free Fire merilis sebuah postingan di dalam Facebook resminya yang bernama Plan Bermuda lengkap dengan postingan yang memancing seperti apa Bermuda tersebut.

Dalam postingannya, Free Fire memberi beragam foto bangunan ikonik dari beragam negara, mulai dari Gerbang Berlin, Bangunan Istana di Moskov, Tokyo Tower, hingga menara ikonik asal Jakarta, Monas yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» VOLLD dan Myputra Tinggalkan Bigetron Jelang FFIM!
» Mengenal Adji Sven, Shoutcaster Esports Yang Memiliki Cita-Cita Untuk Menjadi Entertainer!
» Booyah! Maybelline Hadirkan Superstay Matte Ink Free Fire Edition Untuk Perempuan Paling Tahan Tempur!
» Pecahkan kutukan runner-up! SES Alfaink Menjadi Juara baru FFML Season 6 Divisi 1!
» Keluar Dari Lineup, Jars Meninggalkan RRQ Kazu?

Hi Survivors! Kira-kira apakah itu Plan Bermuda? Ada hubungannya nggak ya sama negara-negara ini? Hmm… 🤔 #FreeFire...

Dikirim oleh Garena Free Fire pada Sabtu, 11 Juli 2020
Tidak diketahui apakah bangunan-bangunan khas masing-masing negara tersebut akan hadir di map Bermuda. Namun para gamer Free Fire bisa saja berharap akan hadirnya Monas di Map Bermuda.

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Garena Free Fire

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru