NEWS

Tidak Lagi di Twitch, Dr. Disrespect Rumornya Akan Pindah ke YouTube?

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 14 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk gamer yang cukup aktif mengikuti perkembangan industri serta content creator ternama, maka nama Dr. Disrespect sudah tidak asing lagi. Salah satu streamer terpopuler di dunia ini memang sudah berhasil mendapatkan pamor yang semakin naik setiap tahunnya dan menjadi ikon tersendiri di komunitas Twitch.

Meskipun sudah berada di ambang kesuksesan yang tinggi, belum lama ini sayangnya Dr. Disrespect menghadapi tantangan besar yang berpotensi mengakhiri karirnya sebagai streamer, dimana akun Twitch resminya telah mendapat ban permanen. Tidak ada alasan jelas mengenai kenapa Dr. Disrespect mendapat ban yang sangat keras tersebut, apalagi dia juga kehilangan sponsornya.

Baca ini juga :

» MIRIS! 150 Video Milik Seorang YouTuber Diklaim Hak Cipta Oleh TOEI Animation!
» Viral Karena Tiktok, Penyanyi Helikopter Helikopter Bagikan Music Video Terbaru!
» Akun YouTube Milik Komedian Sule Di-hack Dan Sang Peretas Lakukan Siaran Live Tentang Cyrpto
» Kecewa Jumlah Dislike Dihilangkan, Seorang Pengembang Keluarkan Add On Chrome Return Youtube Dislike
» VTuber Hololive Sakamata Chloe Raih 300 Ribu Subscriber Pada Stream Perdana di YouTube

Saat para fans menantikan perkembangan kabar terbaru, akun Twitter Dr. Disrespect belum lama ini menunjukkan gerak-gerik yang mengundang perhatian. Jadi sebagian fans mulai menyadari kalau Dr. Disrespect mengganti link channel Twitch-nya di bagian profile menjadi link ke akun YouTube. Banyak spekulasi mulai bermunculan kalau Dr. Disrespect nantinya akan beralih ke YouTube sama seperti yang dilakukan Ninja.

Jadi bagaimana menurut kamu mengenai perkembangan kabar ini? Apakah ini adalah tanda kalau Dr. Disrespect masih akan meneruskan karirnya sebagai streamer dan beralih ke YouTube? Kita nantikan saja.

Sumber: Gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru