NEWS

Pedagang Berbahaya Akhirnya Datang, Sambut Job Merchant di Ragnarok Frontier

Master-Fakry   |   Selasa, 14 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses dengan update perdananya berjudul Poring Ranch dengan fitur terbaru dan Mount system, saat ini Ragnarok Frontier sedang mempersiapkan update keduanya New Job Merchant dan New Costume Feature yang akan dirilis pada 23 Juli 2020 mendatang.

Job Merchant

Sudah menjadi hal yang tidak asing bagi RO Mania untuk job yang satu ini. Merchant merupakan Job melee fighter dengan potensi yang luar biasa. yang memiliki status utama STR dan Self Buff . Selain itu, Merchant merupakan saingan berat untuk job fighter lainnya yang dapat berubah job menjadi Blacksmith atau Alchemist.


Blacksmith & Whitesmith

Merupakan job lanjutan Merchant yang menguasai teknik mengolah besi yang sempurna. Keahlian dan pengetahuannya tentang persenjataan, memungkinkan seorang Blacksmith melancarkan serangan yang mematikan. Blacksmith memiliki skill buff ASPD Party yang sangat berguna di medan perang. Dan Whitesmith dapat menghasilkan damage yang besar berdasarkan Zeny yang kamu miliki.

Alchemist & Biochemist

Para Merchant yang memiliki tingkat kecerdasan diatas rata-rata lebih memilih menjadi seorang Alchemist. Pengetahuannya tentang Potion serta keahliannya memanipulasi kehidupan dapat menjadi ancaman lain bagi lawanya. Alchemist memiliki buff yang memberikan efek Shield ke anggota party. Dan Biochemist memiliki skill yang dapat bypass Flee lawan.

Baca ini juga :

» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok
» Bersiaplah Untuk War of Emperium! Update Terbaru Ragnarok Origin Global akan Hadirkan Konten WoE!
» Ayo Eksis Berhadiah! Tantangan Video TikTok untuk Ragnarok Origin Telah Dimulai
» Resmi Rilis di Asia Tenggara! Ragnarok Origin Membuat Debut yang Spektakuler
» Ragnarok Origin Resmi Diluncurkan! Sukses Capai 10 Juta Pra-Registrasi

Fitur Baru: Kostum

Tersedia ratusan kostum unik yang dapat digunakan untuk membuat tampilan karakter di Ragnarok Frontier menjadi unik dan berbeda dari pemain lainnya. Untuk dapat mengaktifkan kostum , pemain harus memiliki item aktivasi kostum tersebut. Item aktivasi kostum bisa didapat dari beragam event menarik yang nantinya akan dihadirkan setelah update dirilis.


Kostum juga memiliki Status poin yang dapat meningkatkan kekuatan karakter, dan dapat diupgrade hingga mencapai maksimal Bintang-5.


***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru