NEWS

Masih Laris, PUBG Sukses Terjual 70 Juta Copy di Seluruh Dunia!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 15 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Termasuk sebagai game yang mulai kembali membangkitkan genre Battle Royale sejak mengadakan tahap early access di tahun 2017 kemarin, siapa sangka jika PlayerUnknown's Battlegrounds dapat berkembang menjadi salah satu game tersukses di pasaran saat ini. Saking suksesnya, rekor angka penjualan dan jumlah pemain aktifnya bahkan dapat mengungguli Dota 2 dan Counter Strike: Global Offensive.

Terus-menerus melanjutkan kesuksesannya, PUBG Corporation resmi mengumumkan kalau PUBG sudah resmi terjual sebanyak 70 juta copy di seluruh dunia. Angka tersebut sudah termasuk penjualan di semua platform seperti Steam, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Baca ini juga :

» Gak Bisa Ngetik? Developer Among Us Ungkap Alasan Mengapa Gamenya Tidak Masuk ke Platfom Konsol!
» Developer Among Us Beberkan Jumlah Pemain Aktif Perhari yang Menyentuh 60 Juta Orang di 3 Platform
» Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!
» Flash Player Dihapus, Ninja Saga Kembangkan Gamenya Jadi Cross Platform dengan Unity Technologies!
» Among Us 2 BATAL! Developer Akan Fokus Kembangkan Among Us 1

Sebuah pencapaian yang sangat fantastis tentunya, mengingat mekanisme gameplay dalam PUBG sebenarnya tidak berbeda jauh dengan beberapa game Battle Royale original seperti DayZ dan H1Z1. Hal ini tentunya semakin menunjukkan kalau marketing adalah faktor terpenting dalam memastikan kesuksesan sebuah game, karena faktanya masih banyak game luar biasa di Steam yang tidak banyak diketahui orang.

Sumber: DSOGaming (KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru