NEWS

Game RPG Capcom, Dragon's Dogma Dapatkan Adaptasi Anime dari Netflix!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 15 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin sebagian besar fans Capcom lebih mengenal sosok Hideaki Itsuno sebagai director Devil May Cry, namun dia juga memiliki kontribusi dalam melahirkan sekian banyak game keren lainnya. Salah satu karyanya yang juga mendapat sorotan kuat adalah Dragon's Dogma, sebuah game action RPG dengan tema fantasi medieval dengan fokus gameplay yang sangat menggugah.

Meskipun belum ada kepastian jika game originalnya akan mendapatkan kelanjutan sekuel, namun Itsuno sudah beberapa kali memberikan sinyal kuat jika dia memang tertarik untuk merealisasikan proyek tersebut. Saat banyak fans masih menantikan perkembangan kabarnya, pihak Netflix tiba-tiba membawa kejutan tidak terduga lewat proyek adaptasi anime untuk Dragon's Dogma.

Baca ini juga :

» Hadirkan Grafis Fantastis! Assassin's Creed Valhalla Pamerkan Segudang Screenshot Baru!
» Game Superhero Paling Hype! Inilah Semua Video Gameplay Terbaru Marvel's Spider-Man: Miles Morales!
» Dapat Buff Parah! Azakaya Nine Berhasil Tumbangkan Kaido dengan Jurus 'Nitoryu Oden!'
» Keren dan Bangga! Band Orang Indonesia Ini Jadi Pengisi Soundtrack Anime Jujutsu Kaisen
» Mirip Guitar Hero, Game Rhythm Touhou Danmaku Kagura Diumumkan untuk iOS dan Android

Seri animenya akan mengadaptasi jalan cerita dari game original Dragon's Dogma, dengan karakter utama baru bernama Ethan. Proyek ini juga ditangani oleh beberapa bakat ternama mulai dari Shinya Sugai, Taiki Sakurai serta perwakilan dari Capcom yaitu Hiroyuki Kobayashi dan Takashi Kitahara, sementara produksinya akan ditangani oleh studio Sublimation.

Para fans untungnya tidak perlu menunggu lama, karena adaptasi anime Dragon's Dogma ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 17 September mendatang di platform Netflix.

Sumber: Official Netflix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru