NEWS

Bukan Game Baru, PES 2021 Hanya Akan Tersedia dalam Bentuk Update Berbayar!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 16 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah menjadi tradisi tahunan memang bagi Konami untuk mengembangkan dan merilis game Pro Evolution Soccer. Kualitas dari setiap serinya memang cenderung tidak mengalami peningkatan yang signfikan dari tahun ke tahun, namun tahun lalu Konami telah menawarkan sebuah "evolusi selanjutnya" lewat seri terbaru yang diberi judul eFootbal PES 2020.

Berbeda dari seri sebelumnya, PES 2020 menawarkan beragam perombakan signifikan mulai dari visual dan mekanisme gameplay yang lebih imersif, versi terbaru Master League yang lebih superior, penambahan mode baru bernama Matchday, dan masih banyak lagi. Memasuki tahun yang baru, para fans tentunya sudah menanti kelanjutan game baru yang sudah pasti akan diberi nama PES 2021. Tebakan yang sudah pasti ini ternyata tidak sepenuhnya tepat sasaran, karena Konami telah menyiapkan rencana berbeda untuk PES 2021.

Baca ini juga :

» Laris Manis! LEGO Super Mario Jadi Produk Best Seller di Amazon dan Retailer Lain!
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Keinginan Fans Terkabul! Akira Kazama dari Rival Schools Akan Hadir di Street Fighter V!
» Rumor: Final Fantasy XVI Eksklusif Untuk PS5, Akan Dirilis Lebih Cepat dari Prediksi!
» Akhirnya Terungkap, Kontroler PS5 Tidak Dibekali dengan Tambahan "Back Button"

Jadi melalui pengumuman terbarunya, Konami akan menghadirkan PES 2021 sebagai update berbayar atau yang mereka beri nama "Season Update" untuk PES 2020. Update ini tentunya akan menawarkan banyak konten baru yang akan dihadirkan untuk PES 2021 jika dipasarkan sebagai game terpisah. Sementara untuk seri terbarunya, Konami saat ini sudah menaruh fokus penuh demi mengembangkan game PES terbaru yang jauh lebih superior dan dikhususkan untuk konsol next-gen.

Bagaimana menurut kamu dengan pengumuman ini? Apakah strategi yang diterapkan Konami ini memang sesuatu yang komunitas PES inginkan?

Sumber: Official Konami

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru