NEWS

Be the Assassin! Assassin's Creed Valhalla Perlihatkan Aksi Keren Eivor di Trailer Baru!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 18 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor berkepanjangan mengenai eksistensi game Assassin's Creed yang mengusung tema Viking, Ubisoft akhirnya telah resmi mengumumkan game tersebut dengan judul Assassin's Creed Valhalla. Antusiasme fans akan gamenya sendiri cukup beragam, karena meskipun ada sebagian yang sangat senang dengan setting terbaru ini, namun tidak sedikit juga yang masih kecewa dengan format gamenya yang terlihat mirip dengan seri Origins dan Odyssey.

Terlepas dari semua itu, Assassin's Creed Valhalla tetap menawarkan banyak perubahan baru yang dijamin akan memuaskan hasrat gamer untuk mencicipi petualangan Viking yang sesungguhnya. Untuk meningkatkan antusiasme fans, belum lama ini Ubisoft merilis trailer baru yang memperlihatkan aksi keren sang karakter utama Eivor. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Bingung Nama Konsol, Banyak Gamer Keliru Beli Xbox One X dan Bukannya Xbox Series X!
» Terlalu Cepat? Inilah Alasan Kenapa God of War: Ragnarok Sudah Siap Rilis Tahun Depan!
» Game Shooter Legendaris, Freedom Fighters Kini Sudah Dirilis Ulang di PC!
» Jelang Rilis, Crash Bandicoot 4 Unjuk Trailer Gameplay yang Seru Abis!
» [SPECIAL] Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!

Trailer kali ini dipresentasikan dengan efek sinema yang sangat keren dan dipadukan secara mulus dengan gameplay. Selain memperlihatkan aksi brutal Eivor saat bertarung sebagai Viking, kamu juga bisa melihat beberapa cuplikan dimana dia memperlihatkan jati diri yang terlihat seperti seorang Assassin.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Assassin's Creed Valhalla rencananya akan dirilis pada tanggal 17 November, untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Sumber: Official Ubisoft


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru