NEWS

Mainkan Sekarang! Adventure Time Heroes Sudah Tersedia di Google Play dan App Store Indonesia

Master-Fakry   |   Jumat, 17 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cartoon Network, bersama dengan perusahaan game mobile, goGame, telah mengumumkan peluncuran di Asia Tenggara (SEA) secara resmi untuk Adventure Time Heroes. Menindaklanjuti suksesnya pra-registrasi dan fitur di Apple App Store, para petualang di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina sekarang dapat mengunduh game mobile ini di Google Play dan Apple App Store.

Adventure Time Heroes adalah RPG turn-based yang terinspirasi dari serial pemenang berbagai penghargaan. Yang membedakan game ini dengan game Adventure Time lainnya adalah gameplaynya yang interaktif dan banyaknya jumlah karakter yang dapat dimainkan. Game ini juga memiliki side story yang terinspirasi dari episode Little People, ketika Finn menemukan karung misterius yang mengandung versi miniatur teman-teman dan musuhnya.

Di dalam game, Lich adalah musuh utamanya dan memiliki tujuan untuk menghancurkan semua kehidupan. Dia telah mengumpulkan pasukan jahatnya yang setia untuk memenuhi tujuan ini, dan ini tergantung pada kamu untuk membangun pasukan dan menghentikan mereka.

Baca ini juga :

» Trailer House of the Dragon Season 2 Punya Tiga Video! Perlihatkan Perspektif Rhaenyra dan Aegon II
» The Last of Us HBO Umumkan Aktris Yang Perankan Abby
» The Last of Us Raih 8 Penghargaan Di Creative Arts Emmy Awards
» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi
» Paramount Pictures Telah Riliskan Trailer Resmi Untuk Transformers: Rise of the Beasts!

HADIAH LOGIN FANTASTIS


Dalam perayaan peluncuran SEA, Adventure Time Heroes memberikan hadiah login epik!

Log in setiap hari untuk mendapatkan:

  • Hari ke - 1: Bintang-4 Epic Speed - Weapon
  • Hari ke - 2: Bintang-4 Epic Speed - Shield
  • Hari ke - 3: Bintang-4 Epic Speed - Helmet
  • Hari ke - 4: Bintang-4 Epic Speed - Body
  • Hari ke - 5: Bintang-4 Epic Speed - Gauntlets
  • Hari ke - 6: Bintang-4 Epic Speed - Boots
  • Hari ke - 7: Breakfast Princess

Fitur unggulan dari Adventure Time Heroes bisa kamu lihat di bawah ini.

INOVASI FRONTIER DALAM SISTEM BATTLE TURN-BASED

Jelajahi lebih dari 80 cerita mode petualangan, 9 dungeon, Arena PVP, pertempuran Clan, dan bersiaplah untuk PVE dan pertempuran PVP turn-based!


KOLEKSI KARAKTER ADVENTURE TIME

Dari pemeran Adventure Time yang memiliki imajinatif beragam, pilih lebih dari 200 karakter ikonik dan buat team pahlawan dan penjahat dengan skill dan aura yang beragam.

PERKUAT PAHLAWANMU

Temukan berbagai macam Trinkets, Accessories, dan material untuk memperkuat pasukanmu! Buka Expertisms untuk meningkatkan kekuatan unik setiap Pahlawan.


SISTEM CLAN CO-OP

Buat atau bergabunglah dengan sebuah Clan dan dapatkan hadiah eksklusif! Berpartisipasilah bersama dalam menyelesaikan Aktivitas harian, pencapaian Clan achievement, dan melakukan pertempuran Clan Boss raid.

TUNJUKAN KEKUATANMU DI ARENA

Pergilah melawan pemain elit dari seluruh dunia! Dapatkan medal dari setiap kemenangan untuk meningkatkan markas Royal Hall kamu dan buka status bonus untuk pasukan kamu. Semakin tinggi tier rank, semakin banyak hadiah yang kamu dapatkan.


Aksi dan petualangan menunggu! Unduh Adventure Time Heroes hari ini. Sekarang tersedia di Google Play dan Apple App Store di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina.


Untuk berita terbaru, bergabunglah di komunitas Adventure Time Heroes!


Film Adventure Time menampilkan Finn dan Jake yang tidak-terlihat-seperti-pahlawan, dua sahabat yang tinggal di mystical land of Ooo dan bertemu dengan penghuninya yang berwarna-warni. Kedua pahlawan kami selalu menemukan petualangan yang membuat hati berdebar-debar. Finn, anak lucu dengan topi yang luar biasa dan Jake, seekor anjing berisik dengan hati yang baik, mereka saling bergantung satu sama lain untuk melewati masalah berat dan ringan. Film ini tersedia di Cartoon Network dan layanan streaming regional HBO GO.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru