NEWS

Avatar: The Last Airbender Sukses Pecahkan Rekor Netflix

Cita Aditya   |   Sabtu, 18 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai penyedia jasa streaming, Netflix baru saja memasukkan Avatar: The Last Airbender pada bulan Mei lalu. Padahal, seri ini sudah mengudara sejak 2005 hingga 2008 di Nickelodeon. Namun, hal ini tidak menghalangi petualangan Aang dan kawan-kawan mendapatkan rekor terbaru mereka. Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!


Sumber: Avatar The Last Airbender YouTube

Pasalnya petualangan Aang sukses nangkring di Top Charts untuk serial yang paling banyak ditonton selama 60 hari berturut-turut. Avatar: The Last Airbender mengalahkan film Ozark yang dibintangi oleh Jason Bateman. Ozark sendiri bertengger di Top Charts selama 57 hari. Bahkan Money Heist yang menjadi perbincangan beberapa waktu lalu hanya bertengger selama 24 hari saja. Hal ini tentunya menjadi prestasi sendiri bagi sang kreator yaitu Michael Dante Dimartino dan Bryan Konietzko. Pasalnya mereka dikabarkan sedang mencoba beberapa project terbaru. Netflix juga berhasil merebut para penggemar yang lebih suka menonton animasi dibandingkan Live Action. Wah, bagaimana pendapat kalian soal hal ini? Sumber: Dexerto

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru