NEWS

Tebas Orochi, Kaido dan Big Mom Berencana untuk Mendapatkan One Piece dalam Proyek New Onigashima!

Billy Mariza   |   Sabtu, 18 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melanjutkan kisah One Piece yang baru saja rilis di Chapter 985 memperlihatkan keseruan yang tak terduga. Karena dalam satu Chapter diperlihatkan berbagai macam sudut pandang yang mungkin membuat para penggemar. Diawali dari pada Red Nine Scabber yang masuk dari belakang pintu Onigashima. Namun Kiku dan yang lainnya dihadang oleh Kanjuro yang sudah menduga kedatangan para pengikut Oden yang setia ini. Pertarungan tidak terelakkan disini, pertarungan antar Samurai telah dimulai.

Masuk ke adegan dimana Luffy yang sebelumnya diculik oleh Yamato sedang berbincang mengenai permintaan Yamato yang ingin ikut dikapal Luffy. Namun hal itu harus terhalang karena sejak berumur 8 tahun ia telah dipasangi oleh borgol yang dapat meledak jika Yamato keluar dari Onigashima.

Baca ini juga :

» Maju Magnum! Pabrikan Asal Tiongkok Rakit Tamiya Victory Magnum Ukuran Asli dan Dapat Dikendarai!
» Arap Ackerman Siap Basmi Titan! Reza Arap Unboxing Merchandise Resmi Attack on Titan!
» Pembalasan Dendam 20 Tahun Dimulai! Kinemon dan Denjiro Berhasil Melukai Kaido!
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Arcade Legendaris SEGA di Akihabara, Jepang, Dinyatakan Akan Ditutup


Sumber: Toei Animation

Disisi lain Kaido mengumumkan sebuah rencana besarnya, yaitu New Onigashima. Bekerja sama dengan Bajak Laut Big Mom, Kaido mengumumkan akan mendapatkan One Piece demi membuat dunia dalam huru hara. Selain itu, Kaido merencanakan Wano sebagai markas Bajak Laut dan akan mempekerjakan seluruh warga Kota Bunga, dan menawarkan Samurai untuk tunduk di hadapannya.

Tentu saja, Orochi yang bekerja sama dengan Kaido selama ini memprotes hal tersebut dan tanpa banyak basa-basi Kaido langsung menebas kepala Orochi ditempat. Sepertinya Kaido akan semakin serius dengan hal tersebut. Luffy dan Yamato yang menguping hal tersebut pada akhirnya jatuh dari loteng dan merekapun segera menuju tempat eksekusi tersebut untuk menyelematkan Momo.

Wah, semakin seru saja ya One Piece, namun untuk kelanjutannya harap bersabar karena minggu depan One Piece libur!

Buat kamu yang ingin mendapatkan Xiaomi Airdots Wireless, Realme Buds Q, dan KZ S1d secara gratis hanya dengan mensubscribe Channel YouTube KotakGame. Selengkapnya kamu bisa mengikuti giveaway berhadiah TWS Gratis dari KotakGame : DISINI

Sumber: Weekly Shounen Jump

Sumber Top Images: Amanomoon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru