NEWS

Netizen Twitter Dikejutkan Dengan Trending PSP, Konsol Lawas yang Sudah Tidak Diproduksi

Cita Aditya   |   Minggu, 19 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayStation sebenarnya beberapa kali membuat Handheld-Console. Yang paling terkenal tentunya adalah Playstation Portable (PSP) dan Playstation Vita (PS Vita). Baru-baru ini, di Twitter Trending mengenai PSP muncul. Handheld-Console yang sudah tidak diproduksi lagi sejak tahun 2014 lalu ini nampaknya sukses mendapatkan hati di para penggemar console.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!


Sumber: Hanzo Hasahi Twitter

PSP memang mendapatkan beberapa game besar seperti Grand Theft Auto: Liberty CityStories dan Ratchet & Clank: Size Matter. Tak hanya itu, banyak game-game Playstation 2 yang mendapatkan kesempatan unjuk gigi di Handheld-Console satu ini. PSP juga membuat terobosan dengan UMD Disc, yang kini teknologinya dipakai oleh beberapa perusahaan musik dan film untuk menyampaikan katalog.


Sumber: The Legged One Twitter

Nazmun, banyak yang kurang setuju bahwasanya PSP adalah Handheld-Console terbaik. Namun, PS Vita juga bukan jawaban. Ujar para fans yang menginginkan kembalinya dua Handheld-Console ini kembali. PSP juga dilengkapi dengan fitur yang cukup kaya dan penuh dengan hiburan. Seperti musik, pemutar video, dan lain-lain.

Lalu, bagaimana menurut kalian para penggemar Console? Haruskah varian ini kembali? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: Gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru