NEWS

Bentuk Terbaru Super Saiyan 4 Goku dan Vegeta Terlihat dalam Sebuah Poster Super Dragon Ball Heroes

Billy Mariza   |   Minggu, 19 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar Dragon Ball tentunya sudah sangat akrab dengan beraneka ragam bentuk Super Saiyan, termasuk Super Saiyan 4 yang cukup melegenda. Sebagian besar setuju bahwa Super Saiyan yang dirilis pada Dragon Ball GT merupakan Super Saiyan yang terbaik pada seri tersebut. Namun baru-baru sebuah poster menghampiri penggemar akan hadirnya bentuk Super Saiyan 4 dengan jenis baru.

Poster terbaru tersebut mengacu ke arc baru yang mana akan hadir untuk Big Bang Mission 3. Fase tersebut menampilkan pula Janemba di dalammnya. Xeno Goku dan Xeno Vegera terlihat telah meningkatkan level Super Saiyan 4 yang mereka miliki.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Dari gambar tersebut terlihat kedua pertarung bangsa Saiyan tersebut memiliki rambut warna merah lengkap dengan aura energi merah yang mirip dengan bentuk Super Full Power Saiyan 4. Selain itu mereka memiliki aura ungu yang menyala diatas rambut mereka penggemarpun menamainya sebagai Limit Breaker Super Saiyan 4.

Banyak dari penggemar yang menyukai bentuk baru ini, mereka senang melihat Super Saiyan 4 yang terbaru setelah Ultra Instinct menjadi salah satu kemampuan terbaik yang dimiliki oleh Goku selama beberapa waktu.

***

Buat kamu yang ingin mendapatkan Xiaomi Airdots Wireless, Realme Buds Q, dan KZ S1d secara gratis hanya dengan mensubscribe Channel YouTube KotakGame. Selengkapnya kamu bisa mengikuti giveaway berhadiah TWS Gratis dari KotakGame : DISINI

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru