NEWS

Game Online Legendaris R.O.H.A.N.: Blood Feud Resmi Ditutup

Reza Alif   |   Minggu, 19 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah banyak judul-judul game online lawas yang cukup diminati kala dahulu warnet masih menjamur menutup layanan mereka masing-masing, kini giliran game R.O.H.A.N.: Blood Feud yang datang dengan kabar kurang mengenakkan. Pasalnya, mereka menyatakan menutup layanan game mereka mulai Oktober 2020 mendatang.

Baca ini juga :

» Rayakan Hari Jadi, Developer Game Lokal, Toge Productions Gelar Sale di Steam!
» Setelah Ditunda, Final Fantasy XIV Versi Digital Akan Kembali Dijual Bulan Ini!
» Good Game! Windah Basudara Berhasil Tamatkan Game yang Sangat Sulit Bagi Para Pemainnya!
» Ingin Bernasib Seperti Ghozali, NFT Bergambar Gorengan Bertebaran dan dijual Hingga Miliaran Rupiah!
» Makin Populer! NFT Wajah Public Figure Dustin Tiffani ini Terjual Seharga 7,5 Juta Rupiah!

Tepatnya game ini akan tutup pada tanggal 15 Oktober 2020, namun khusus layanan Exchange Market akan mulai ditutup lebih awal pada tanggal 11 Agustus 2020 mendatang, menurut pernyataan resmi mereka. Tentu ini menjadi sesuatu yang cukup menyedihkan bagi para Rohanians.

Apalagi, kita tahu bahwa game yang dirilis pada tahun 2008 ini memiliki banyak sekali penggemar di dunia, khususnya di Indonesia. Namun, kembali pada pernyataan yang dibuat oleh pihak R.O.H.A.N.: Blood Feud, penutupan ini bukan karena mereka bangkrut ataupun game tersebut mulai sepi, melainkan mereka mengisyaratkan game baru untuk mengganti versi lawas ini.

Bahkan, mereka mengatakan akan membagikan survey yang bisa diisi oleh para fans, sebagai masukkan untuk mereka mengenai perkembangan game baru yang juga akan hadir di Oktober mendatang. Jadi, semoga saja ini bukan menjadi akhir, melainkan awal bagi kebangkitan kembalinya R.O.H.A.N. menjadi game online yang cukup sukses.

Sumber: PlayRohan

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru