NEWS

Dead by Daylight Pastikan akan Hadirkan Fitur Cross Play

Reza Alif   |   Senin, 20 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hal ini sebenarnya sudah diumumkan pada acara ulang tahun dari Dead by Daylight, bahwa mereka akan menambahkan fitur cross-play untuk game mereka. Sebelumnya mereka juga telah meluncurkan fitur tersebut di PC dengan merilis game mereka di Windows Store, dan dapat bertemu dengan pemain lainnya yang membeli dari platform penjualan game berbeda.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Tak hanya cross-play, mereka juga akan memberikan fitur bernama cross-friends di mana nantinya setiap pemain bisa menambahkan teman meski bermain dari platform berbeda. Nantinya, fitur ini akan hadir untuk para pemain yang menggunakan Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Meski fitur ini sudah dipastikan akan diluncurkan, secara progress juga fitur ini sudah hampir selesai, hanya butuh sentuhan akhir agar semuanya siap digunakan. Setelah nantinya diluncurkan, developer juga akan terus memantau data-data yang ada dalam game untuk memastikan stabilitas game.

Untuk yang belum tahu, Dead by Daylight adalah game multiplayer horor yang menggunakan konsep ala film-film slasher, di mana satu orang akan menjadi monster atau pembunuh berantai yang bertugas menangkap pemain lainnya yang tengah berusaha kabur dari sang monster.

Sumber: DeadbyDaylight

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru