NEWS

Developer PUBG Ingin Pertahankan Gamenya Sampai 20 Tahun Kedepan!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 26 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri memang kalau Battle Royale saat ini sudah masuk dalam jajaran genre game paling hits dan populer. Selain berhasil menarik banyak developer di seluruh dunia untuk meracik game Battle Royale mereka sendiri, selera gamer pada genre ini juga masih sangat kuat. PlayerUnknown's Battlegrounds sebagai game yang sukses mempopulerkan genre ini secara luas juga masih terus mendapat dukungan penuh dari pihak developer dan basis komunitasnya.

Dukungan ini bahkan rencananya akan terus dipertahankan secara jangka panjang, dimana Dave Curd selaku director dari studio PUBG Madison mengatakan kalau mereka ingin mempertahankan PUBG sampai 20 tahun kedepan. Curd menjelaskan kalau timnya ingin terus melihat eksistensi PUBG dalam jangka panjang sembari terus menawarkan pengalaman fresh lewat serangkaian update konsisten.

Baca ini juga :

» WOW! Microsoft Berhasil Akuisisi Bethesda dan Studio Lainnya dengan 111 triliun!
» Tenang Aja, Sony Masih Akan Dukung Konsol PlayStation 4 Sampai Tahun 2024!
» Lokapala Hadirkan Ksatriya Baru "Binara" Sang Harimau Lucu dan Imut! Assassin yang dapat Diandalkan!
» Bilang Mobile Legends: Bang Bang Game Bocah, Pro Player Dota 2 Ini Panen Hujatan
» Gagal Balik Ke Langit? ONIC Esports Tumbang di Tangan Alter Ego

Meskipun rasanya memang sulit untuk mempertahankan game sampai usia dua dekade, namun popularitas genre Battle Royale yang solid dan dukungan jangka panjang dari pihak developer mungkin dapat membuat rencana tersebut dapat terealisasi. Pada akhirnya, semua ini tetap akan bergantung pada seberapa kuat dukungan yang diberikan oleh komunitas pemainnya.

Sumber: Game Debate

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru