NEWS

SoulWorker: Anime Legends Diumumkan Untuk Mobile, Akan Sangat Mirip dengan PC!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 21 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sangat mencintai game MMORPG dan mengikuti perkembangannya hingga saat ini, pasti sudah tidak asing lagi dengan SoulWorker. Game tersebut awalnya hanya dirilis untuk PC saja. Meskipun sebelumnya tersedia untuk mobile dengan judul SoulWorker ZERO, game tersebut sepertinya sudah kurang terdengar dan mulai ditinggalkan.

Gameforge, publisher yang merilis versi Inggris dari versi PC SoulWorker bekerjasama dengan developer asal Korea Selatan, Aprogen Games untuk merilis versi mobile terbarunya berjudul SoulWorker: Anime Legends. Game tersebut dipastikan akan dibuat "semirip" mungkin dengan versi PC.

Baca ini juga :

» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021
» Bosan Main Game yang Nggak Ada Waifu? Cobain Shining Beyond Sekarang Juga!
» Tanpa Ada Tanda-Tanda Sebelumnya, T1 Putuskan Untuk Berpisah dengan InYourdreaM dan Jhocam!
» Pasti Epik! Ikimono Gakari Dikabarkan Akan Mengisi Soundtrack untuk Opening Terbaru Anime Boruto!
» Kalahkan Pemain Lain, Zuxxy Jadi Pemenang Esports Player Mobile of The Year di Esports Award

Layaknya versi PC, SoulWorker: Anime Legends bercerita tentang dimana dunia diinvansi oleh makhluk dari dimensi lain, dimana manusia harus mempertahankan bumi. Saat harapan hampir musnah, sebuah kekuatan muncul dalam grup remaja dan memulai pertempuran dengan makhluk tersebut.

SoulWorker: Anime Legends akan menghadirkan 6 class yaitu Haru Estia (Soulum Sword), Lilly Bloommerchen (Mist Scythe), Erwin Arclight (Gun Jazz), Jin Seipatsu (Spirit Arms), Stella Unibell (Howling Guitar), dan Iris Yuma (Hammer Stol). Tidak hanya menghadirkan kemiripan saja, melainkan bakal melakukan improvisasi dengan menambahkan quest, hingga map dan area baru.

SoulWorker: Anime Legends akan dirilis pada Juli 2020 untuk Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru