NEWS

Sekuel yang THICC! Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy Resmi Diumumkan!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 21 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kehadiran Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout sebagai rilis seri terbaru telah mendatangkan gelombang positif yang besar bagi franchise JRPG ini. Bagaimana tidak? sejak peluncurannya game ini telah mendapatkan respon sangat positif berkat kualitas game yang solid dan membawa beragam perombakan baru. Hasilnya, Atelier Ryza juga sukses menjadi game terlaris di franchisenya.

Memanfaatkan kesuksesan ini, pihak publisher Koei Tecmo dan developer Gust sudah mempersiapkan kelanjutan sekuel gamenya yang diberi judul Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy. Diumumkan melalui presentasi Nintendo Direct untuk wilayah Jepang kemarin, game ini akan kembali melanjutkan petualangan Ryza bersama teman-temannya dalam sebuah misi baru. Trailer perdana untuk gamenya bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Here We Go Again! Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda Rilisnya ke Desember 2020!
» Terlihat Mengagumkan! Inilah Trailer Gameplay Baru dari Game Horror Little Nightmares 2!
» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!
» Plus Ultra! My Hero Academia Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!
» Tidak Lagi Hanya di Konsol dan PC, Bloodstained: Ritual of the Night Siap Rilis di Mobile!

Tidak ada banyak detail tambahan yang dibagikan selain penampakan gameplay dari trailer pendek di atas, namun Koei Tecmo rencananya akan memperlihatkan trailer baru dalam bentuk special movie pada tanggal 29 Juli mendatang. Sebagai informasi tambahan, Toridamono selaku character designer di game pertama juga akan kembali berkontribusi di sekuelnya ini.

Untuk jadwal rilisnya para fans tidak perlu menunggu lama, karena Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy akan dirilis pada musim dingin ini untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

Sumber: Official Koei Tecmo

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru