NEWS

Setelah Sekian Lama, Shin Megami Tensei V Kembali Perlihatkan Wujudnya!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 21 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun popularitas franchisenya sudah mulai tersalip dan tertutupi Persona yang bahkan berasal dari seri spin-off, Shin Megami Tensei memang berada dalam posisi yang menuntut dobrakan besar. Game terbarunya yang berjudul Shin Megami Tensei V adalah harapan terbaik untuk mengangkat nama franchise, dan setelah penantian selama 3 tahun akhirnya Atlus kembali memperlihatkan wujud dari game ini.

Jadi selain mengejutkan fans dengan pengumuman versi HD Remaster untuk Shin Megami Tensei III: Nocturne, pada sesi presentasi Nintendo Direct Mini kemarin Atlus juga memperlihatkan Shin Megami Tensei V lewat trailer baru. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» [TGS 2020] Game Indonesia 'A Space for the Unbound' Menangkan 2 Penghargaan di Tokyo Game Show 2020!
» [TGS 2020] Serasa Game Konsol! Dynasty Warriors Diumumkan Untuk Android dan iOS!
» [TGS 2020] Game Baru 'Monster Hunter Rise' Pamerkan Video Gameplay 43 Menit yang Seru Abis!
» [TGS 2020] Tekken 7 Akhirnya Hadirkan Kunimitsu si Ninja Rupawan Sebagai Petarung Baru!
» [TGS 2020] Kejutan! Edens Zero Dapatkan Adaptasi Game Action RPG dari Konami!

Meskipun sudah termasuk trailer kedua yang diperlihatkan untuk gamenya, namun banyak fans masih belum mendapatkan gambaran cerita yang jelas dari Shin Megami Tensei V, termasuk sistem gameplay apa yang akan diusungnya. Namun setidaknya trailer kedua ini memperlihatkan wujud dari sang karakter utama yang terlihat seperti murid sekolah menengah atas.

Kabar terbesar dari pengumuman ini mungkin adalah rencana perilisan gamenya di tahun 2021 nanti, dimana Shin Megami Tensei V akan dirilis secara global untuk Nintendo Switch. Ini memang sebuah langkah besar, karena selama ini Atlus hanya merilis gamenya di Jepang terlebih dahulu sebelum berani menyiapkan lokalisasinya untuk wilayah barat.

Sumber: Official Atlus

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru