NEWS

Pertarungan Seru Antar Negara! Marvel Super War Umumkan Kompetisi Zone Invasion!

Billy Mariza   |   Selasa, 21 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah secara resmi Marvel Super War mengumumkan Musim Ketiga dengan kehadiran seorang Superhero baru, yaitu Adam Warlock. Tentunya keseruan di Musim Ketiga tidak hanya sampai disitu saja. Marvel Super War secara resmi mengumumkan kompetisi terbaru mereka yang bernama Zone Invasion atau Zona Invasi.

Zone Invasion yang telah berlangsung seru beberapa waktu yang lalu menghadirkan pertarungan sengit dari para gamer-gamer Marvel Super War untuk membuktikan diri sebagai tim yang terbaik dari regionnya yang dimana mereka telah menghadiri tiga fase yang telah hadir dalam kompetisi ini, diantaranya seperti:

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Dari tanggal 13 - 16 Juli adalah tahap pendaftaran. Para gamer dapat mengumpulkan teman-teman untuk pendaftaran diri sebagai tim, setiap tim diharuskan mendaftarkan lima pemain reguler, dan satu pemain sebagai cadangan (namun ini opsional). Anggota tim harus berada di server regional yang sama dan rank diatas Diamond. Ayo push rank kamu sekarang agar saat Indonesia membuka kompetisi Zona Invasi kamu sudah bisa mendaftarkan diri!

Tanggal 17 Juli adalah tahap publikasi dimana para tim dan pemain yang sudah mendaftarkan diri dan berpartisipasi akan dikonfirmasi.

Pada tanggal 18 -19 Juli ketegangan dimulai! Karena secara resmi menjadi event pencarian BO3 (Best of Three) yang diadakan selama dua hari. Nah setiap hari-nya tim menerima 1 poin untuk setiap kemenangan yang diperoleh dan dihitung hingga skor akhir periode kompetisi dari Zone Invasion.

Rewards



Tidak hanya mendapatkan pengalaman bermain yang seru, namun ada rewards juga loh! Untuk setiap pemain yang terdaftar akan menerima frame edisi terbatas dan treasure box yang dimana pemain bisa memiliki satu dari tiga epic skin yang diinginkan.

Pengumuman Spesial



Karena ini merupakan versi beta, tentunya dalam bermain akan ada kondisi jaringan yang tidak stabil dan diharapkan maklum yah Kotakers. Namun tentunya para pemain bisa memberikan feedback atas apa yang terjadi ketika sedang menikmati Zona Invasi. Marvel Super War akan meluncurkan versi resminya dan akan mengundang para pemain dari region lain untuk berpartisipasi di dalam kompetisi ini.

Heroes assemble! Fight for the glory of your regions! 🔥 Vivian has prepared some information on the upcoming "Zone...

Dikirim oleh MARVEL Super War pada Selasa, 07 Juli 2020
Para gamer yang berasal dari Thailand dan Filipina telah mengikuti uji beta "Zone Invasion". Tim terbaik dari 2 negara tersebut telah bertarung untuk bisa memperebutkan dan membuktikan diri sebagai region terbaik di ajang Zone Invasion Marvel Super War.

Kompetisi yang diadakan pada akhir minggu lalu di Thailand atau Filipina ini menarik sangat banyak gamer dan juga tim-tim untuk ikut berpartisipasi. Lalu bagaimana dengan Indonesia? Marvel Super War juga ada kabar baik nih untuk para pemain di Indonesia! Dari bocoran yang Kru KotGa dapatkan, Indonesia sudah termasuk ke dalam list wilayah yang akan dibuka nantinya dan pasti bisa dinikmati oleh para pemain. Hanya menunggu tanggal resminya dari pihak Netease. Jadi siapkan dirimu untuk menjadi yang terkuat dalam pertempuran antar region di Zone Invasion Marvel Super War!


Sumber: Marvel Super War


Sumber: Marvel Super War


Sumber: Marvel Super War


Sumber: Marvel Super War

Berkumpul dan Bertempurlah di Medan Tempur Wakanda Sekarang juga! Download Marvel Super War di bawah ini dan jadilah Superhero pelindung galaksi dan bumi!

Get it on Google Play
Sumber: Siaran Pers Marvel Super War

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru