NEWS

ID PSN Tak Sengaja Muncul Saat Live Stream, Akun PSN PewDiePie Banjir Chat Penggemar

Cita Aditya   |   Selasa, 21 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin bagi beberapa influencer yang bergerak di bidang gaming, ID Game adalah sesuatu yang rahasia. Bisa saja mereka mendapatkan beberapa hal yang kurang menyenangkan. Seperti yang diterima oleh PewDiePie baru-baru ini. Ketika sedang melakukan Live Stream, Pria bernama asli Felix Kjellberg ini tak sengaja memperlihatkan akun PSNnya dalam sekelebat mata.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!


Sumber: Doctor Esports YouTube

Tak pelak kejadian ini membuat ID dari PewDiePie dibanjiri oleh chat dari para penggemar. Sang YouTuber merasa terganggu dengan hal tersebut. Dirinya mengatakan bahwasanya chat tersebut terlalu membanjiri notifikasinya dan mengganggu PewDiePie untuk bermain Ghost of Tsushima. Dengan nada marah dirinya mengatakan untuk menghentikan hal tersebut.


Sumber: PewDiePie YouTube

Popularitas bisa menjadi mata dua bagi para influencer seperti PewDiePie. Dulu banyak fans fanatik yang datang ke rumah dari PewDiePie dan mengganggu ketenangan hidupnya. Banyak tetangga juga yang mengeluh dengan kehadiran para fans tersebut. Hingga akhirnya pria yang akrab disapa dengan Pews ini memutuskan untuk pindah dan merahasiakan tempat dirinya tinggal.

Apakah kalian salah satu orang yang melakukan chat iseng ke PewDiePie lewat akun PSN?

Sumber: Gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru