NEWS

One Piece Day! Tepat Tanggal 22 Juli One Piece Rayakan Ulang Tahun yang ke 23!

Billy Mariza   |   Rabu, 22 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak 21 Juli 2017, secara resmi diumumkan bahwa One Piece Day ditetapkan pada tanggal 22 Juli. Sekarang tepat pada tanggal 22 Juli 2020 komik dan anime yang mengisahkan petualangan Luffy dan para nakamanya telah berumur 23 tahun.

Meskipun sebenarnya One Piece sendiri terbit pertama kali di Jepang pada tanggal 19 Juli, namun iklannya disebutkan bahwa One Piece terbit pada tanggal 22 Juli. Pada tiga tahun lalu pada acara Japan Anniversary Association-pun menetapkan bahwa One Piece Day akan dirayakan pada tanggal 22 Juli tepat pada Anniversary mereka yang ke 20.

Baca ini juga :

» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Arc Wano Kuni Telah Selesai, Anime One Piece Arc Egg Head Akan Tayang Pada 7 Januari 2024!
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Selama perjalanannya, komik karya Eiichiro Oda yang satu ini banyak mengalami adaptasi baik dalam anime, movie, game mobile, hingga game PlayStation 4 yang tak lekang oleh waktu. Meskipun sempat tersiar kabar bahwa One Piece akan tamat 5 tahun lagi jika dikutip pada tahun 2019 yang kelihatannya akan tamat pada 2024, namun sepertinya hal itu meragukan.

Pasalnya One Piece masih dalam arc Wano yang digadang-gadang akan menjadi perang paling besar setelah arc Marineford. Komiknya masih berada di chapter 985 yang masih mengisahkan tentang rencana Kaido dan Big Mom untuk mendapatkan One Piece dan melawan pemerintahan dunia. Dengan cerita yang masih terbilang cukup panjang masih yakin akan tamat 2024? Pastinya kita berharap Oda sensei sehat terus agar One Piece tetap bisa dinikmati hingga selesai. Yarodomo!

Sumber: Twitter One Piece

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru