NEWS

Mario Kart Tour Mobile Akhirnya Hadirkan Fitur Balapan Secara Landscape

Reza Alif   |   Rabu, 22 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mario Kart adalah salah satu game balapan yang sangat dicintai oleh banyak pemain di seluruh dunia untuk setiap serinya. Game buatan Nintendo ini juga merilis game populer ini ke platform lainnya yaitu mobile untuk Android dan iOS. Sesuai ekspektasi, saat peluncuran, game ini pun langsung banyak dimainkan.

Baca ini juga :

» Jadi Begal di Erangel is Real! Bocoran PUBG Mobile Tampilkan Ranjau Berduri, Spike Trap!
» Gak Bisa Ngetik? Developer Among Us Ungkap Alasan Mengapa Gamenya Tidak Masuk ke Platfom Konsol!
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Harga ROG Phone 3 Hingga Among Us Kalahkan Free Fire
» Developer Among Us Beberkan Jumlah Pemain Aktif Perhari yang Menyentuh 60 Juta Orang di 3 Platform
» Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!

Namun, para pemain di seluruh dunia ada beberapa yang mengeluh gameplay dari Mario Kart Tour dengan perspektif game balap secara portrait. Memang, seperti yang kita tahu bahwa banyak game balap di mobile pastinya memakai perspektif gameplay secara landscape, karena itu Mario Kart Tour dengan mode portrait pastinya agak kurang nyaman untuk sebagian pemain.

Untungnya, Nintendo mau mendengar keluhan ini dan akhirnya menghadirkan mode balapan secara landscape. Namun, untuk pemain yang sudah biasa dengan balapan secara portrait, mereka masih bisa untuk memainkannya dengan cara lama, jadi setiap pemain bebas untuk memilih cara bermain mereka.

Nintendo pun juga meluncurkan trailer untuk memberi tahu pemainnya mengenai fitur terbaru ini melalui channel YouTube mereka. Rilis tanggal 21 Juli kemarin, kini mode balapan secara landscape sudah bisa kamu gunakan, dengan mengupdate Mario Kart Tour di Play Store dan App Store.

Sumber: Droidgamers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru