NEWS

Gunakan Mod, Youtuber Ini dapat Mainkan Minecraft di dalam Minecraft

Reza Alif   |   Rabu, 22 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minecraft adalah game yang memiliki eksplorasi tanpa batas yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Karena itu, game yang beranjak dari bendera indie game bersama developer Mojang Games, menjadi salah satu game yang sangat difavoritkan di dunia dan memiliki game yang berasal dari berbagai platform.

Baca ini juga :

» Memasuki Usia 3 Tahun, Black Desert SEA Hadirkan Event Pacuan Kuda dan Update Menarik!
» Apex Legends Dikabarkan Akan Hadir Di Nintendo Switch Di Februari 2021!
» Lebih Realistis, Fans Ini Bikin Mod Skyrim di PS5 dengan 60fps
» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2
» Beli Mystery Box Senilai IDR10 Juta, Jess No Limit Kebanjiran Barang-Barang Wibu!

Berbicara kembali soal eksplorasi, meski memang memiliki eksplorasi yang tanpa batas, ternyata kita bisa menemukan hal yang lebih menarik lagi saat menggunakan mod pada game tersebut. Seperti yang dilakukan oleh seorang YouTuber bernama Fundy, yang melakukan sesuatu cukup diluar dugaan pada game Minecraft.

Pasalnya, Fundy menggunakan mod tersebut untuk memindahkan desktop nya kedalam game tersebut. Jadi, karakternya dapat membuka desktop PC miliknya dan juga memainkan Minecraft di dalam game Minecraft tersebut. Bahkan ia juga bisa melakukan browsing, streaming dan bahkan membuka webcam.

Namun, tentunya grafis yang dihasilkan berubah menjadi pixelate ala Minecraft. Namun, tentu ini satu hal yang luar biasa, di mana kamu bisa bermain game dalam game yang kamu mainkan tersebut. Namun, sayangnya Fundy tidak memberitahu secara detail bagaimana mod tersebut bekerja.

Sumber: YouTube Fundy

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru