NEWS

Tampil Impresif, BOOM Esports Rekrut Bocah 13 Tahun Untuk Melengkapi Roster CS:GO Mereka

Cita Aditya   |   Rabu, 22 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BOOM Esports memang memberikan kejutan dengan membeli tim INTZ asal Brazil. Tim CS:GO BOOM Esports saat ini sedang menancapkan kukunya di regional Amerika Selatan. Bagaimana tidak, mereka nangkring di posisi pertama untuk Regional Major Ranking South America. Penampilan semua punggawanya pun bisa dibilang tidak remeh.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Sumber: BOOM Esports Facebook

Baru-baru ini, BOOM Esports dikabarkan memberikan jam terbang untuk Joao “Snowzin” Vinicius. Pemain berusia 13 Tahun ini akan menjadi bagian dari BOOM Esports di Turnamen Gamers Club Masters V. Memulai permainannya sejak 10 Tahun, 3 Tahun sudah Snowzin bermain CS:GO. Anak satu ini membuat para pemain CS:GO Brazil terpukau.


Sumber: Badaras Gameplay YouTube

Bagaimana tidak, mentalnya sungguh hebat. Tidak gentar melawan orang dewasa, Snowzin mampu melumpuhkan lawan-lawannya dalam kedipan mata. Tidak menampik kemungkinan Snowzin akan menjalani debut melawan tim-tim besar seperti paiN Gaming, Isurus, Imperial Esports, dan lain-lain. Snowzin akan mendapatkan pengalaman berharganya. Apalagi, ketika diwawancara Snowzin mengatakan pemain BOOM Esports saat ini adalah role modelnya.

Semoga saja kita bisa dengan cepat melihat penampilan perdana dari Snowzin dalam waktu dekat ya!

Sumber: AFK Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru