NEWS

Kencang Tanpa VGA! AMD Resmi Umumkan Prosesor Desktop Ryzen 4000 dengan GPU Powerfull!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 23 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AMD resmi mengumumkan Prosesor Desktop AMD Ryzen 4000 Series dengan Radeon Graphics, prosesor desktop 7nm x86 pertama di dunia dengan grafis built-in, dan Prosesor Desktop AMD Athlon 3000 Series dengan Radeon Graphics, keduanya dirancang untuk OEM dan PC sistem pre-built untuk pasar PC consumer dan komersial.

Prosesor Desktop Seri Ryzen 4000 menghadirkan teknologi core prosesor di pasaran yang dikombinasikan dengan performa grafis yang tersedia pada prosesor desktop. Prosesor tersebut juga cocok buat kalian yang ingin merakit PC dengan budget tipis sambil menabung untuk membeli GPU discrete.

Baca ini juga :

» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» AMD Gelar Acara Peluncuran Prosesor dan GPU Desktop Generasi Terbaru Ryzen 8000G dan RX 7600XT
» uHigh Farewell dari Bigetron, Ryzen: Dia Emang Mau Pulang ke Malaysia!
» AMD Hadirkan Kembali Industri Otomotif dengan AI Engine Canggih di CES 2024

Berikut performa dari Ryzen 4700G yang menjadi andalan dari produk Prosesor Desktop AMD Ryzen 4000 Series dengan Radeon Graphics:

  • Up to 2.5X multi-threaded performance compared to previous generation5
  • Up to 5% greater single-thread performance than the Intel Core i7-97006
  • Up to 31% greater multithreaded performance than the Intel Core i7-97007
  • Up to 202% better graphics performance than the Intel Core i7-97008

Untuk Prosesor Desktop AMD Ryzen 4000 sendiri belum ada informasi kapan prosesor tersebut akan dirilis di Indonesia. Namun yang pasti, untuk awal perilisannya akan eksklusif terlebih dahulu untuk OEM partner.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru