NEWS

Terlihat Fantastis, Inilah Video Gameplay 14 Menit dari MAFIA Remake!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 23 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya pada tahun 2002 lalu, Mafia adalah salah satu franchise open-world yang memiliki basis fans cukup besar dan masih mendapat perhatian khusus, terutama dari pihak publisher 2K Games. Setelah vakum sejak rilisnya Mafia III yang sayangnya kurang mendapat resepsi positif, belum lama ini 2K Games dan developer Hangar 13 resmi mengumumkan proyek remake dan remaster untuk ketiga game original Mafia.

Salah satu yang paling menarik adalah Mafia: Definitive Edition, yang mana game ini ternyata adalah remake penuh dari game original Mafia. Ada banyak sekali perombakan baru yang ditawarkan, termasuk perubahan kualitas grafis yang kini terlihat luar biasa dan sudah terasa seperti game current-gen. Untuk meningkatkan antusiasme fans, pihak developer belum lama ini merilis video gameplay berdurasi 14 menit yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!

Mengambil setting di Amerika Serikat tepatnya pada era 1930, dalam game ini kamu berperan sebagai supir taksi bernama Tommy Angelo, sebelum akhirnya menemui takdir baru dan harus bergabung dengan sindikat Mafia. Selain grafis, Mafia: Definitive Edition juga menghadirkan skenario cerita baru, mekanisme gameplay baru, koleksi soundtrack klasik yang direkam ulang, dan masih banyak lagi.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Mafia: Definitive Edition rencananya akan dirilis pada tanggal 25 September mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam dan Epic Games Store.

Sumber: Official 2K Games

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru