NEWS

Begal di Bermuda is Real? Free Fire Tambahkan Celurit Sebagai Senjata Melee?

Billy Mariza   |   Kamis, 23 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya game Free Fire demi kecintaannya kepada Indonesia, lagi-lagi mereka dirumorkan akan menambahkan konten yang berbau Indonesia. Melalui halaman Facebook resminya Garena Free Fire memberikan teaser dan meminta feedback kepada gamernya untuk menambahkan senjata yang nantinya akan hadir di map Bermuda maupun Kalahari.

Ketiga senjata tersebut adalah senjata khas Indonesia, seperti Kujang dari Jawa Barat, Celurit dari Madura, dan senjata tradisional paling populer khas Jawa, Keris. Seperti yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Unggul 30 Poin dari RRQ Kazu, ONIC Olympus Juarai FFWS Spring 2024!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!

Hi Survivors! Mimin mau nanya nih, kan dari kemarin banyak yang request event berasal dari Indonesia. Nah, kalau...

Dikirim oleh Garena Free Fire pada Senin, 20 Juli 2020
Tentunya membuat Free Fire akan semakin ramah dengan gamer Indonesia karena sebelumnya mereka telah berencana untuk menambahkan Monas di Map Bermuda beserta beragam Landmark dari berbagai negara di dunia, seperti Tokyo Tower atau malah Gedung yang ada di Singapura. Apa tanggapan kamu mengenai hal ini?

***

Buat kamu yang ingin mendapatkan Xiaomi Airdots Wireless, Realme Buds Q, dan KZ S1d secara gratis hanya dengan mensubscribe Channel YouTube KotakGame. Selengkapnya kamu bisa mengikuti giveaway berhadiah TWS Gratis dari KotakGame : DISINI

Sumber: Garena Free Fire

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru