NEWS

Tidak Lagi di Konsol dan PC, Fate/EXTELLA dan Fate/EXTELLA Link Sudah Rilis di Mobile!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 26 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sebelumnya hanya tersedia untuk platform konsol dan PC, kini dua game Action RPG besutan Marvelous yaitu Fate/EXTELLA dan Fate/EXTELLA Link juga sudah dirilis di mobile. Pengumuman ini datang dari sesi livestream perayaan anniversary ke-10 untuk seri Fate/EXTRA, dimana pihak Type-Moon juga mengumumkan versi remake untuk game original Fate/EXTRA.

Kembali ke rilis versi mobile untuk Fate/EXTELLA dan Fate/EXTELLA Link, kabar baiknya para fans sudah bisa mengunduh dan memainkan kedua game tersebut melalui Google Play Store Japan. Setiap gamenya dibanderol dengan harga sekitar 2,440 Yen atau sekitar IDR 333,000. Trailer baru untuk kedua gamenya bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Untuk sementara Fate/EXTELLA dan Fate/EXTELLA Link memang hanya tersedia untuk wilayah Jepang saja, namun kamu tetap bisa mengunduh gamenya dengan menggunakan akun Google Play Store Jepang. Karena kedua game tersebut juga sudah dirilis secara global dan mencakup banyak platform, ada kemungkinan kalau pihak Marvelous mungkin akan merilis versi globalnya di masa mendatang.

Sumber: Official Marvelous

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru