NEWS

Mantan Pelatih Mobile Legends BTR, Ruben Sutanto, Kini Bergabung dengan RRQ Hoshi

Reza Alif   |   Kamis, 23 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, kabar mengenai Ruben Sutanto mundur dari kursi pelatih tim Bigetron Alpha, cukup mengejutkan banyak pihak, karena dibawah Ruben, tim ini mampu berkembang dengan sangat pesat dalam tempo yang juga cepat. Saat itu alasan mundurnya Ruben adalah ia tengah sibuk mengurus pesta pernikahannya.

Baca ini juga :

» Strategi Kerap Dibocorkan Oleh Publik, EVOS Legends Tutup Histori Pertandingan para Pemainnya
» Tanpa Bennymoza, RRQ Endeavour Sang Raja Point Blank Pindah Ke Game Valorant
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya Horizon Zero Dawn di PC Hingga Fall Guy
» Pontianak Jadi Kota Paling Banyak Melahirkan Pro Player Mobile Legends, Kenapa Begitu?
» Jadi Korban Salah Tangkap, Kapten Reality Rift Diborgol Polisi Karena Dikira Pencuri

Namun, beberapa waktu yang lalu Ruben kembali mengejutkan para ML-er setelah foto dan namanya ada pada postingan tim RRQ yang secara terang-terangan menyambutnya sebagai analis baru untuk tim Mobile Legends RRQ.

Seperti yang kita tahu kiprah Ruben Sutanto yang membuat Bigetron Alpha menjadi salah satu tim mengerikan di MPL Season 5, tentu saja akan membuat tim RRQ akan semakin kuat dari segala lini. Tentu kita akan sangat ditunggu duet antara James dengan Ruben dalam menangani RRQ Hoshi.

View this post on Instagram

π—’π—™π—™π—œπ—–π—œπ—”π—Ÿ π—”π—‘π—‘π—’π—¨π—‘π—–π—˜π— π—˜π—‘π—§πŸ“’ β€’ Hi guys! Kenalin nih kita kedatangan dua pemain baru untuk divisi FF dan PUBGM RRQπŸ€“ Let's welcome RRQ Mildway dan RRQ Oconnor to the family πŸ˜‰ Tidak lupa kita sekarang punya analis khusus divisi MLBB loh, doi adalah Ruben Sutanto yang pernah berkecimpung di berbagai game mulai dari: CS:GO Heroes of Newearth League of Legends dan mulai terjun ke dunia MLBB sejak MPL Season 3☝️🧐 β€’ Welcome guys, let's grow and achieve the glory togetherπŸ»πŸ˜ƒ β€’ #teamrrq #rrq #rrqsena #officialannouncement #news #esports #mdl #mobilelegends #moba #mlbb #freefire #roster #newplayer #pubgm

A post shared by Team RRQ (@teamrrq) on

RRQ Hoshi yang menjadi juara beruntun MPL dan MPLI kemarin ini, dengan hadirnya Ruben Sutanto sebagai analis baru mereka, akan sangat berpeluang menjadi tim yang bisa saja menjadi juara beruntun untuk MPL Season 6 yang akan datang. Pasalnya sampai pertandingan terakhir mereka di MPLI, mereka benar-benar seakan tanpa lawan.

Sumber: Instagram Team RRQ

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru