NEWS

Siap Bertempur, Mobile Legends MPL Indonesia Resmi Digelar Agustus Mendatang

Reza Alif   |   Kamis, 23 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah hiruk pikuk MPLI 4 Nations Cup sudah selesai dan dimenangkan oleh sang juara MPL ID Season 5, yaitu tim RRQ. Tentu saja hal berikutnya yang paling ditunggu adalah mengenai kelanjutan MPL ID Season keenam yang memang digelar dua kali setiap tahunnya dan ditutup dengan kejuaraan dunia.

Baca ini juga :

» Strategi Kerap Dibocorkan Oleh Publik, EVOS Legends Tutup Histori Pertandingan para Pemainnya
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya Horizon Zero Dawn di PC Hingga Fall Guy
» Pontianak Jadi Kota Paling Banyak Melahirkan Pro Player Mobile Legends, Kenapa Begitu?
» Jadi Korban Salah Tangkap, Kapten Reality Rift Diborgol Polisi Karena Dikira Pencuri
» Bocor di Video Raditya Dika, Pandu Winoto Dikabarkan Jadi Talent Rex Regum Qeon yang Baru!

View this post on Instagram

Musim baru telah tiba, 8 tim siap berlaga di gelaran Mobile Legends Bang: Bang Professional League Indonesia Season 6. Dengan ramainya pergantian pemain, setiap tim sudah percaya diri untuk saling beradu di Land of Dawn. Dari season kemarin, kita telah melihat begitu banyak pergeseran META yang terjadi. Bukan tidak mungkin, di kompetisi terbesar Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia ini, kamu bisa jadi saksi atas kemunculan META-META baru melalui strategi setiap tim. Jadi, pastikan kamu selalu dukung tim dan juga player favorit kamu di MPL ID Season 6 ini. Follow @mpl.id.official untuk mendapatkan kabar terbaru seputar MPL ID Season 6. Akankah RRQ Hoshi memecahkan rekor dengan menjadi juara dua musim berturut-turut? Atau adakah juara baru yang siap mengejutkan kita semua? Untuk mengetahuinya, saksikan laga mereka di Regular Season mulai 14 Agustus 2020 mendatang. #MPLIDS6 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis #AlterEgo #AURAEsports #BigetronAlpha #EVOSLegends #GeekFam #GenflixAerowolf #RRQHoshi

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Moonton pun akhirnya telah mengumumkan secara resmi mengenai digelarnya liga terbesar di scene Mobile Legends Indonesia ini. Mereka memastikan mulai 14 Agustus hingga 4 Oktober 2020 akan menjadi masa Regular Season. Sedangkan playoff akan diadakan pada tanggal 16-18 Oktober 2020.

Setiap tim yang akan bertanding masih sama seperti MPL ID sebelumnya yang akan diisi oleh, RRQ Hoshi, EVOS Legends, Alter Ego, ONIC, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf, Geek Fam ID dan Aura Fire. Setiap tim pun tampaknya juga sudah siap dengan beberapa tim memperkenalkan formasi baru dari pemain-pemain mereka.

Namun, sayangnya karena wabah COVID-19 masih melanda sebagian besar kota Jakarta yang kini masih dalam PSBB tahap transisi, membuat pihak Moonton harus kembali mengadakan MPL ID secara online. Namun, kemungkinan untuk pertandingan playoff masih memiliki kesempatan besar untuk bisa diadakan secara offline.

Sumber: Instagram MPL ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru