NEWS

Game Horror Unik, Hello Neighbor dapatkan Kelanjutan Sekuel!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 24 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih ingat dengan Hello Neighbor? game indie besutan developer tinyBuild ini memang sempat membawa sensasi di kalangan streamer yang terpesona dengan daya tarik dari game horror unik ini. Game yang elemen gameplaynya berfokus pada memecahkan rahasia dari rumah yang dihuni tetangga misterius ini memang sangat menarik, karena selain harus membongkar misteri kamu juga akan berhadapan dengan terror dari tetangga yang terus mengejarmu.

Memanfaatkan popularitasnya yang sudah meroket tersebut, pihak tinyBuild kemarin resmi mengumumkan kelanjutan sekuel untuk gamenya. Diberi judul Hello Neighbor 2, game ini akan kembali membawa kamu dalam petualangan penuh misteri demi mencari sang tetangga (Mr. Peterson) yang hilang setelah event dari game pertamanya. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer gameplaynya di bawah ini.

Baca ini juga :

» 7 Tahun Berkarya, Inilah 7 Game Yang Paling Populer Yang Dimainkan MiawAug #7TahunMiawAug
» 7 Tahun Berkarier Sebagai Youtuber, Inilah 7 Game Hype yang Membuat MiawAug Populer
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!

Hadir sebagai sekuel, Hello Neighbor 2 membawa banyak perubahan baru mulai dari perombakan grafis, setting Open World, elemen gameplay yang lebih kompleks dan menarik, serta kualitas AI yang jauh lebih pintar dan dapat beradaptasi dengan gerak-gerik karaktermu. Pengumuman ini juga mengundang antusiasme besar fari fans yang sudah tidak sabar untuk kembali berpetualang di dunia Hello Neighbor.

Penasaran dengan gamenya? Hello Neighbor 2 saat ini sudah memasuki tahap Alpha pertamanya dan sudah bisa kamu mainkan gratis di PC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru