NEWS

Atari Luncurkan Game Ritme Terbaru untuk Mobile yang Berisi Lagu dari DJ Avicii

Billy Mariza   |   Sabtu, 25 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Atari dan pengembang Hello There Games merilis game mobile berbasis ritme terbaru yang bernama "Beat Legend: Avicii" pada hari Kamis yang lalu menampilkan 15 track dari produser dan penulis lagu populer Tim "Avicii" Bergling.

“Beat Legend: Avicii” adalah yang pertama dari seri game mobile berbasis musik-artis yang berfokus pada ritme dari Atari dan Hello There Games. Royalti musik dari game ini akan diberikan kepada Tim Bergling Foundation, sebuah yayasan amal yang berfokus pada advokasi untuk kesadaran kesehatan mental dan pencegahan bunuh diri yang didirikan oleh orang tua Bergling, yang meninggal pada 20 April 2018, pada usia 28 tahun.

Baca ini juga :

» Kalahkan Free Fire, Among Us Masuk 10 Besar Game Mobile Paling Banyak di Download di Dunia
» Sebut Jagoanmu, Ambil Diamondmu! Tokopedia Gaming Bagi-Bagi Diamond Gratis, Begini Caranya
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya PS 5 di November Hingga Kolaborasi PUBG Mobile x Black Pink
» Bisa Koi Mil Gaya di Bermuda? Free Fire Resmi Perkenalkan Karakter Adaptasi Hrithik Roshan, Jai!
» Impostor Auto Eject! Mbak Najwa Shihab Tertarik Bermain Among Us?

Beberapa lagu yang masuk seperti "Hey Brother," "Levels," "Wake Me Up," "SOS," "The Nights," "Without You," "Waiting for love," "Sunset Jesus," "Lonely Together," "Heaven," "Fades Away," "Broken Arrows." "Addicted to You," "I Could Be the One" dan "Gonna Love Ya."

Atari sendiri mengatakan cukup senang bisa masuk ke wilayah terbaru dan suatu kehormatan bisa melakukannya dengan seorang seniman yang sangat inspiratif, berbakat, dan dicintai seperti Avicii. Kamu bisa mendapatkan game "Beat Legend: Avicii" di App Store dan Google Play dengan harga rilis USD2,99 dan IDR43 ribu.

***

Buat kamu yang ingin mendapatkan Xiaomi Airdots Wireless, Realme Buds Q, dan KZ S1d secara gratis hanya dengan mensubscribe Channel YouTube KotakGame. Selengkapnya kamu bisa mengikuti giveaway berhadiah TWS Gratis dari KotakGame : DISINI

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru