NEWS

Umumkan Turnamen Free Fire, DJ Alok Dipastikan Turun Serta dalam Turnamen Antar Streamer!

Billy Mariza   |   Minggu, 26 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
DJ Alok secara resmi diumumkan akan berpartisipasi dalam turnamen Free Fire streamer yang diadakan di Brazil, seperti yang diumumkan oleh Garena. Edisi kedua dari "Treta dos Steamers" akan di selenggarakan secara Online pada 29 Juli dan akan ditayangkan di Booyah!, platform streaming milik Garena.

Delapan tim akan dipimpin oleh streamer yang akan bersaing dalam mode Clash Squad untuk hadian 16.000 diamond. Para pemimpin squad akan memilih anggota tim lainnya dari komunitas Free Fire.

Baca ini juga :

» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!
» Hape Gamer Sultan! Review ROG Phone 3: Spesifikasi Sangar, Refresh Rate Besar, Lengkap dengan Performa Gahar!
» Resmi Rilis di Indonesia! ROG Phone 3 Wujud Asli Sebuah Smartphone Gaming Kencang Spesifikasi Nendang!
» Temani DJ Alok, Free Fire Tambahkan Karakter yang Diadaptasi dari DJ KSHMR dengan Nama Captain Booyah!
» Kalahkan Free Fire, Among Us Masuk 10 Besar Game Mobile Paling Banyak di Download di Dunia

Selain Alok, ada juga beragam streamer lainnya seperti Nanda, Marcao, 1 Biel, FoxFire, Kazumi, Dutrana, dan Thegall sebagai pemimpin squad. Menarik apakah nantinya DJ Alok akan menggunakan dirinya sendiri sebagai karakter bermain?

***

Buat kamu yang ingin mendapatkan Xiaomi Airdots Wireless, Realme Buds Q, dan KZ S1d secara gratis hanya dengan mensubscribe Channel YouTube KotakGame. Selengkapnya kamu bisa mengikuti giveaway berhadiah TWS Gratis dari KotakGame : DISINI

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru