NEWS

Akui Kesalahan, Ericko Lim Unggah Video Permintaan Maaf di Channel YouTube-nya!

Billy Mariza   |   Sabtu, 25 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ericko Lim tentu saja baru-baru ini menjadi buah bibir setelah terkuaknya permasalahan yang melibatkan dirinya dan mantan kekasihnya. Atas dasar hal tersebut, Ericko Lim mengunggah sebuah video di akun channel YouTube-nya yang berisikan permintaan maafnya terhadap kedua orang, yaitu Jessica Jane dan juga Listy.

Dalam video yang berdurasi 2 menit itu ia mengungkap jika semua permasalahan tersebut merupakan murni kesalahan dirinya, karena terlalu naif. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada para penggemarnya yang masih mendukung dirinya walaupun ia tidak membenarkan perilaku dari Ericko Lim yang terjadi kemarin.

Baca ini juga :

» Strategi Kerap Dibocorkan Oleh Publik, EVOS Legends Tutup Histori Pertandingan para Pemainnya
» Arap Ackerman Siap Basmi Titan! Reza Arap Unboxing Merchandise Resmi Attack on Titan!
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya Horizon Zero Dawn di PC Hingga Fall Guy
» Jadi Korban Salah Tangkap, Kapten Reality Rift Diborgol Polisi Karena Dikira Pencuri
» Setelah di Banned Oleh Twitch, Dr Disrespect Akhirnya Pindah ke Platform Lain

Erick sendiri mengaku turunnya subscriber yang ia miliki merupakan hukuman yang ia terima atas kesalahan yang ia perbuat. Subscriber dari Ericko sempat turun sebanyak 600 ribu semenjak terkuaknya masalah dirinya dan mantan kekasihnya tersebut. Wah, angka yang cukup besar ya dan semoga Ericko Lim tetap semangat serta terus berkarya ya!

***

Buat kamu yang ingin mendapatkan Xiaomi Airdots Wireless, Realme Buds Q, dan KZ S1d secara gratis hanya dengan mensubscribe Channel YouTube KotakGame. Selengkapnya kamu bisa mengikuti giveaway berhadiah TWS Gratis dari KotakGame : DISINI

Sumber: YouTube Ericko Lim

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru