NEWS

Sukses Besar, Persona 5 Royal Telah Terjual 1.4 Juta Copy di Seluruh Dunia!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 25 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memulai debutnya sebagai spin-off dari seri Shin Megami Tensei di tahun 1996 lalu, siapa sangka jika popularitas Persona bisa sangat meroket dan menjadi franchise terpenting Atlus saat ini. Berkat kesuksesan Persona 5 yang manis hingga masuk nominasi Game of the Year 2017, pihak developer sejauh ini sudah mengeksplor seri tersebut lebih dalam dengan mengembangkan beberapa game spin-off seperti Persona 5: Dancing Star Night, adaptasi anime yang dikerjakan oleh studio A-1, hingga Persona 5 Royal yang merupakan game versi "enhanced" dengan segudang konten dan perombakan baru.

Kesukesan game tersebut sepertinya memang bukan isapan jempol beleka. Dilansir dari Gematsu, Atlus telah resmi mengumumkan bahwa Persona 5 Royal berhasil terjual 1.4 juta copy di seluruh dunia. Sementara Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers telah terjual 480 ribu copy di Jepang dan Asia.

Baca ini juga :

» Persona 5 Strikers Versi PC Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti Pembajakan!
» Persona 5 Strikers Dipastikan Rilis Versi Inggris, Ada di PC Juga!
» Persona 4 Golden Sukses, SEGA Ingin Lebih Banyak Rilis Game Atlus di PC!
» Link Start! Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Sword Art Online!
» Mantap! Seri Game Adventure Ikonik 'Shenmue' Akhirnya Dapatkan Adaptasi Anime!

Untuk sebuah game versi definitif dari JRPG sudah dirilis di tahun 2016 lalu dan eksklusif untuk PlayStation 4, hasil ini memang sangat mengagumkan. Walaupun bukan termasuk "game baru," Persona 5 The Royal layak mendapatkan antisipasi penuh dari para fans dan pecinta JRPG. Alasannya sendiri karena Atlus sudah mendedikasikan waktu mereka selama dua tahun sejak peluncuran gamenya demi menambahkan segudang konten baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru