NEWS

Pembuat Game Suikoden Umumkan Game Terbaru Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

Reza Alif   |   Minggu, 26 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rabbit & Bear Studios, studio game yang berbasis di Tokyo, Jepang, yang dibentuk oleh pencipta seri Suikoden, baru-baru ini mengumumkan game terbaru mereka berjudul, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes.

Baca ini juga :

» Gak Bisa Ngetik? Developer Among Us Ungkap Alasan Mengapa Gamenya Tidak Masuk ke Platfom Konsol!
» [TGS 2020] Kejutan! Edens Zero Dapatkan Adaptasi Game Action RPG dari Konami!
» Bakal Rilis Lebih Cepat? Final Fantasy XVI Kabarnya Sudah Dikembangkan Selama 4 Tahun!
» Developer Among Us Beberkan Jumlah Pemain Aktif Perhari yang Menyentuh 60 Juta Orang di 3 Platform
» Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!

Game RPG ini cukup ambisius, mereka pun telah memulai campaign Kickstarter untuk menggalang dana mencapai 500 ribu Dollar Amerika, dan rencananya game ini akan dirilis pada musim gugur 2022, untuk PS5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch serta Switch Next-gen jika konsol tersebut benar terwujud.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes diketuai oleh penulis skenario dari seri Suikoden I dan II, yaitu Yoshitaka Murayama. Ia juga akan dibantu dengan orang-orang yang sudah cukup veteran, seperti Junko Kawano, Osamu Komuta dan Junichi Murakami. Game ini pun menjadi pertama kalinya para veteran RPG ini bekerja bersama untuk sebuah game.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes ini adalah game JRPG klasik yang akna menampilkan perspektif 2.5D, namun dengan resolusi tinggi. Gamenya akan berkisah tentang peperangan dan persahabatan para pemain yang terdiri dari 100 Hero. Game ini juga akan menampilkan sistem guild untuk para pemain saling beraliansi.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru