NEWS

Bertahan 2 Tahun, Game Mobile RPG 'God Eater: Resonant Ops' Akan Dimatikan!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 27 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pertama kali diumumkan hingga menjelang perilisannya pada tahun 2018 lalu, God Eater: Resonant Ops adalah game mobile RPG yang mendapatkan antusiasme besar dari banyak fans sertia termasuk pendatang baru. Meskipun gamenya hanya dirilis di wilayah Jepang, namun tidak sedikit fans God Eater di wilayah barat yang rela memainkan gamenya dalam bahasa yang tidak mereka mengerti.

Gamenya memang menawarkan konsep serta elemen gameplay yang cukup menarik, namun sayangnya minat dari para gamer sudah mulai pudar dan memaksa pihak developer untuk mengambil keputusan berat. Jadi melalui pengumuman terbarunya, tim developer mengonfirmasi kalau server God Eater: Resonant Ops akan dimatikan mulai tanggal 24 September mendatang.

Baca ini juga :

» J2 Prime Pasti Kencang Dipasang Chipset Ini! Qualcomm Umumkan Chipset Terbaru Snapdragon 888!
» Bertualang Dalam Dungeon! The Labyrinth Of Ragnarok Resmi Dibuka di Indonesia & Thailand
» Game Metroidvania Keren, Bloodstained: Ritual of the Night Akhirnya Rilis di Android dan iOS!
» Lah Kok Mirip? Deretan Hero MOBA dengan Desain dan Kemampuan yang Hampir Sama
» Greget Abis, Gamer Ini Memainkan Demon's Souls dengan Kontroler Gendang Donkey Kong!

Tidak lupa mereka juga mengungkapkan rasa terima kasih yang besar kepada fans atas dukungannya selama lebih dari 2 tahun sejak game tersebut dirilis. Kabar ini memang cukup disayangkan, apalagi melihat bagaimana game tersebut setidaknya masih memiliki basis pemain yang cukup aktif.

Jadi bagaimana dengan kamu sendiri? Apakah kamu termasuk gamer yang sempat tertarik atau sudah memainkan God Eater: Resonant Ops?

Sumber: Official Resonant Ops Team

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru