NEWS

Cinta Terhadap Game, Kaesang Juga Berikan Dukungan Terhadap Salah Satu Game MOBA Indonesia

Cita Aditya   |   Senin, 27 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep selain dikenal sebagai pengusaha kuliner. Ia diketahui juga tergabung sebagai atlet eSport di Genflix Aerowolf di divisi Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Ksatriya Mage Lokapala Paling Kuat yang Wajib Dikuasai
» Yang Ditunggu Telah Tiba! Hari Ini Waktunya Nostalgia Dengan Lima Hero Legendaris Mobile Legends!
» Lokapala Hadirkan Ksatriya Baru "Binara" Sang Harimau Lucu dan Imut! Assassin yang dapat Diandalkan!
» Bilang Mobile Legends: Bang Bang Game Bocah, Pro Player Dota 2 Ini Panen Hujatan
» Keseruan Adu Skill Komunitas dan Media Game di Lokapala Battle Day


Sumber: Kaesang Instagram

Kecintaannya terhadap game bergenre moba (multiplayer online battle arena) membuat dirinya pun turut tertarik membuat game serupa dengan Mobile Legends.

"Kan sudah ada kan yang kemarin saru sudah launching, Lokapala itu. Salah satu partner saya sudah approach tapi belum ada pembahasan lebih lanjut," ujar Kaesang yang dilansir dari CNBC.


Sumber: Lokapala YouTube

Lokapala merupakan game yang memiliki mekanisme permainan serupa dengan Mobile Legends, namun karakter-karakter yang dibawa dalam game ini diambil dari tokoh pewayangan atau pahlawan Indonesia.

Game sendiri dikembangkan oleh pengembang game lokal bernama Anantarupa Studios. Dalam gamenya, Anantarupa memberikan 6 role yang bisa dipakai oleh pemain yaitu Assassin, Fighter, Mage, Marksman, Support, dan Tank.

Lokapala juga akan ada mengadopsi fitur yang sama yang ada di Heroes of Storm yakni sistem mount (kendaraan). Kendaraan para pemain berfungsi untuk mempercepat pergerakan para pemain. Untuk menggunakan mount tersebut dibutuhkan waktu tertentu. Game asli karya anak bangsa ini sudah resmi diluncurkan pada akhir Januari 2020.

Sumber: CNBC

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru