NEWS

Bisa Ngidol! PUBG Mobile Tambahkan Lagu Blackpink 'Playing with Fire' di Erangel dan Miramar!

Billy Mariza   |   Minggu, 26 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile seperti tidak kehabisan ide untuk mengadakan kolaborasi-kolaborasi seru dengan sesuatu hal yang tidak duga. Baru-baru ini tanpa pengumuman apapun, PUBG Mobile memasukkan lagu girlband asal Korea Selatan Blackpink dengan lagunya yang berjudul Playing with Fire di dalam gamenya.

Seiring dengan tema Season kali ini Spark the Flame, dengan hadirnya sebuah kompor raksasa yang ada di dalam Lobby maupun dalam map. Jika kamu mendekati kompor raksasa yang menyala tersebut, kamu akan mendengarkan lagu Playing with Fire milik Blackpink.

Baca ini juga :

» Samsung Gelar Awesome Unpacked Pada 17 Maret, Perilisan Smartphone Baru?
» Calon HP Sultan Lainnya? Oppo Luncurkan Find X3 Pro Dengan Snapdragon 888!
» Mulai Dari 2-3 Jutaan! Rekomendasi Smartphone Yang Punya Fitur NFC
» Aroma Wangy Wangy Ganyu Mulai Kerasa! Genshin Impact Rilis Teaser Karakter Terbaru Ganyu!
» Akademi Keputusasaan Kembali! Identity V Kembali Kolaborasi dengan Danganronpa!


Sumber: KotakGame

Masih belum diketahui apakah ada konten tambahan seperti skin atau fitur yang berhubungan dengan Blackpink. Sebelumnya pada Anniversary pertamanya, PUBG Mobile bekerja sama dengan Alan Walker dan merilis sebuah lagu yang cukup ikonik "On my Way" yang bisa di dengar di dekat kue maupun di dalam mobil.

Sedikit catatan Blackpink merupakan girlband asal Korea Selatan yang terdiri dari empat anggota, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. Lagu ini dirilis pada Oktober 2016 dan memiliki lebih dari 500 juta view di YouTube.

***

Buat kamu yang ingin mendapatkan Xiaomi Airdots Wireless, Realme Buds Q, dan KZ S1d secara gratis hanya dengan mensubscribe Channel YouTube KotakGame. Selengkapnya kamu bisa mengikuti giveaway berhadiah TWS Gratis dari KotakGame : DISINI

Sumber: Sportskeeda

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru