NEWS

Hideo Kojima Dikabarkan akan Berkolaborasi dengan Mangaka Junji Ito untuk Game Horor Terbarunya

Reza Alif   |   Senin, 27 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Death Stranding, Hideo Kojima bersama Kojima Productions memang telah memberitahu bahwa mereka akan membuat game baru dengan genre horor. Hideo Kojima sendiri secara berkala mengupdate bagaimana progresnya dalam membuat game horor, dengan menonton film-film horor ternama yang ada untuk mencari inspirasi.

Baca ini juga :

» Rumor: Final Fantasy XVI Eksklusif Untuk PS5, Akan Dirilis Lebih Cepat dari Prediksi!
» Akhirnya Terungkap, Kontroler PS5 Tidak Dibekali dengan Tambahan "Back Button"
» Kalahkan Xbox, PS5 Diklaim Akan Terjual 120 Juta Unit Selama 5 Tahun!
» Menolak Tamat! Nanatsu no Taizai Kembali dengan One Shot Tentang Cerita Anak dari Ban, Lancelot!
» Harapan Kembali Pupus, Junji Ito Klarifikasi Ucapannya Mengenai Kerjasama dengan Hideo Kojima

Semenjak pengumuman itupun, para penggemar game horor di seluruh dunia pun sangat penasaran dengan apa yang akan dibuat oleh Kojima, apalagi setelah game Silent Hills PT buatannya dahulu bersama Konami, gagal dirilis di pasaran. Bahkan beberapa rumor yang belum bisa dikonfirmasi mengatakan, justru Hideo Kojima akan meneruskan game tersebut. Tapi, Hideo Kojima sendiri pernah berkata bahwa Silent Hills PT adalah sebuah percobaan untuknya dan ia pastikan akan membuat game horor lainnya.

Baru-baru ini sebuah kabar terbaru datang mengenai game horor tersebut, di mana Kojima diketahui menghubungi Junji Ito, yang terkenal sebagai mangaka horor legendaris asal Jepang. Junji Ito sendiri yang membeberkan hal ini pada Comic-Con 2020, di mana ia berkata bahwa Kojima menghubunginya tentang kemungkinan sebuah proyek game horor terbaru.

Namun, Ito tidak memberikan detail mengenai game horor seperti apa yang akan ia buat bersama Hideo Kojima. Yang pasti kita tahu bahwa, kolaborasi antara jeniusnya Hideo Kojima dan pemikiran extraordinary Junji Ito, adalah sebuah impian bagi para pecinta game horor di seluruh dunia, dan game ini sangat patut untuk dinantikan.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru