NEWS

Rilis Trailer Kedua, Doraemon Stand by Me 2 Akan Berfokus Kisah Nobita dan Shizuka di Masa Depan

Billy Mariza   |   Senin, 27 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu anime dan manga jadul paling populer karya Fujiko F. Fujio yang telah terbit semenjak tahun 1969, yaitu Doraemon kembali mendapatkan film terbarunya. Masih melanjutkan salah satu film terakhir mereka yang cukup epik, yaitu Doraemon: Stand By Me.

Pada film pertamanya Nobita diceritakan pergi ke masa depan untuk melihat siapa pendamping dari Shizuka, dan kenyataanya bahwa ialah yang akan mendampingi Shizuka di masa depan. Seiring berjalannya waktu Nobitapun berubah membuat Doraemon harus kembali kepada masa ia dilahirkan. Film ini sendiri diakhiri dengan kembalinya Doraemon ke masa Nobita.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Makin Keren! ASUS Kembali Memperkenalkan Seri ROG x Evangelion!
» Membawa Tema POP ASIA! Yuk Intip Keseruan Indonesia Comic Con 2023!
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe

Melanjutkan cerita sebelumnya, Doraemon: Stand by Me 2 akan mengambil salah satu cerita dari komik mengenai tentang perjalan Nobita versi masa depan ke masa lalu. Namun sepertinya cerita ini akan berfokus kepada Nobita di masa depan mengenai hubungannya dengan Shizuka. Kita juga ditampilkan keadaan Nobita yang ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya.

Wah, semakin penasarannya ya dengan cerita terbaru dari Doraemon Stand by Me 2! Wajib dinanti deh!

***

Buat kamu yang ingin mendapatkan Xiaomi Airdots Wireless, Realme Buds Q, dan KZ S1d secara gratis hanya dengan mensubscribe Channel YouTube KotakGame. Selengkapnya kamu bisa mengikuti giveaway berhadiah TWS Gratis dari KotakGame : DISINI

Sumber: YouTube Doraemon Stand by Me

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru