NEWS

XIN jadi Cadangan? Dan Datangnya Pemain Baru Misterius di Tim Mobile Legends RRQ Hoshi

Reza Alif   |   Senin, 27 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL ID memang tinggal sebentar lagi akan kembali diadakan untuk season keenamnya. Setiap tim pun juga sudah mulai merampungkan kebutuhan tim mereka termasuk kelengkapan para roster yang akan berlaga. Khususnya untuk juara bertahan MPL ID, yaitu tim RRQ yang ternyata punya beberapa kejutan menjelang MPL ID.

Baca ini juga :

» Strategi Kerap Dibocorkan Oleh Publik, EVOS Legends Tutup Histori Pertandingan para Pemainnya
» Tanpa Bennymoza, RRQ Endeavour Sang Raja Point Blank Pindah Ke Game Valorant
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya Horizon Zero Dawn di PC Hingga Fall Guy
» Pontianak Jadi Kota Paling Banyak Melahirkan Pro Player Mobile Legends, Kenapa Begitu?
» Jadi Korban Salah Tangkap, Kapten Reality Rift Diborgol Polisi Karena Dikira Pencuri

Pasalnya, baru-baru ini pemain veteran mereka, yaitu Tuturu telah berkata bahwa ia tak akan lama lagi bersama tim RRQ, bahkan ia tidak ikut sesi foto saat media day. Sedangkan core andalan RRQ Hoshi, yaitu XIN, yang kemarin menjadi kunci kemenangan tim RRQ, mengisyaratkan bahwa ia akan lebih banyak mengisi bangku cadangan di musim keenam ini.

Menyambut pernyataan dari XIN, sang mastermind kepiawaian RRQ Hoshi di Land of Dawn, James, juga berkata bahwa kemungkinan yang sangat besar bahwa nantinya pasti akan ada satu pemain yang dipromosikan untuk naik ke tim utama dari tim MDL, RRQ Sena. Banyak yang mengira bahwa itu adalah Albertt yang merupakan core dari Sena, dan memang menunjukkan performa menjanjikan di turnamen Mytel International.

Namun, tak hanya selesai sampai disitu, dilansir dari wawancaranya bersama ONE Esports, James juga mengatakan bahwa RRQ Hoshi akan mendatangkan seorang pemain baru yang akan mengejutkan semua orang dan sangat tidak disangka-sangka. Tentunya, pernyataan ini sangat membuat penasaran, mengenai siapa sosok yang akan menjadi pemain baru di tim tersebut. Jika disebut sebagai pemain yang tidak disangka, kemungkinan RRQ Hoshi akan mendatangkan pemain yang memang sudah terkenal di scene esports Mobile Legends.

Sumber: ONE Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru