NEWS

Grand Finals AOV Premier League (APL) 2020, Flash Wolves tundukkan Buriram United Esports

Bimo Mahardika   |   Senin, 27 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan sistem Best Of (BO) 7 dan Global Ban, Flash Wolves akhirnya mengalahkan Buriram United Esports dengan skor sengit 4 – 3 pada ajang turnamen AOV Premier League atau disebut APL 2020.

Baca ini juga :

» Dijamin Hemat untuk #PushRankTanpaHenti! Kuota Melimpah Auto Juara di Turnamen Esports!
» Kalahkan XCN Gaming, EVOS Esports Melaju ke Grand Final 3 AOV Star League (ASL) Season 4
» Kalahkan Archangel, EVOS Esports Melaju ke Grand Final Match 2 ASL (AOV Star League) Season 4!
» Tencent Rugi Triliunan Imbas Dilarangnya PUBG Mobile dan Berbagai Aplikasi lainnya di India!
» PUBG Mobile Banned! Karena Alasan Keamanan Negara, Pemerintah India Banned 118 Aplikasi!


Sumber: Flash Wolves Facebook

Selain kehebatan sang juara yang patut diacungi jempol. Permasalahan kepercayaan diri bisa dikatakan menjadi salah satu alasan Buriram United Esports kalah dari Flash Wolves di Final APL 2020 pada Minggu (26/07/2020). Bagaimana tidak, Buriram United Esports merupakan satu-satunya tim dari Thailand yang lolos ke babak semifinal. Sedangkan Flash Wolves, Hong Kong Attitude, dan MAD Team merupakan tim dari negara yang sama yaitu Taiwan.

APL 2020 sendiri merupakan ajang turnamen game moba Arena Of Valor Internasional yang diikuti oleh 4 Negara berbeda pengganti AOV World Cup yang terpaksa dibatalkan.


Sumber: @aovinfoid Instagram

Selain Taiwan dan Thailand, 2 Negara lainnya yang mengikutin ajang turnamen ini ialah Indonesia dan Vietnam. Adalah DG Esports dan Team Elvo yang mewakili Indonesia pada ajang turnamen ini. Namun, sangat disayangkan kedua tim perwakilan Indonesia tersebut belum menjadi juara karena harus terhenti di babak grup.

Sumber: Flash Wolves Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru